img_title
Foto : Edition.mv

IntipSeleb – Johnny Depp telah menggapai kemenangan atas kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Sebagai imbalan ganti rugi, ayah dari Lily Rose-Depp tersebut menerima USD10,35 juta.

Menyusul kabar kemenangannya atas Amber Heard, sosok Johnny Depp menuai perhatian, termasuk keyakinannya. Berikut artikel selengkapnya.

Menang Melawan Amber Heard

E Online| AP News
Foto : E Online| AP News

Hakim memutuskan Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik atas Amber Heard. Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik mantan suaminya karena op-ed yang dirilis di Washington Post.

Dalam pernyataan hakim yang dikutip dari CBS News, Amber dinyatakan tiga kali mencemarkan nama baik Johnny Depp di op-ed. Sementara, Depp mencemarkan nama Amber sebanyak sekali melalui pernyataan mantan pengacaranya.

Memenangkan persidangan lawan Amber Heard, Johnny Depp mengaku tujuannya memang mengungkap kebenaran. Ia juga mengaku berutang kepada anak-anaknya dan semua orang yang mendukungnya.

"Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari hasilnya. Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh mendukung saya," ungkap Johnny Depp dalam sebuah pernyataan, dikutip IntipSeleb dari CBS News pada Selasa, 2 Juni 2022.

“Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu,” tutupnya.

Agama Johnny Depp

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

Soal keyakinan, Johnny Depp cenderung tidak memberikan jawaban pasti. Saat ditanya oleh Larry King soal agamanya, aktor Pirates of the Carribean tersebut malah menyinggung keyakinannya kepada anak-anaknya.

Meski begitu, Johnny Depp menyatakan dirinya bukan orang yang spesialis dalam hal agama. Ia lebih percaya jika individu bergerak maju, semua akan baik-baik saja.

“Apakah kamu memiliki agama?" tanya Larry King di acara Larry King Live, 16 Oktober 2011.

“Ya. Saya memiliki keyakinan pada anak-anak saya. Dan saya memiliki, saya memiliki keyakinan, kamu tahu, bahwa selama kamu terus bergerak maju, terus berjalan maju, semuanya akan baik-baik saja, saya kira, kami tahu. Iman dalam hal agama, saya tidak. Agama bukan spesialisasi saya, kamu tahu,” tandas Johnny Depp soal agamanya.

Berita Terkait
Topik Terkait