img_title
Foto : Dokumentasi Ist

IntipSeleb – Salah satu grup vokal ternama di dunia, Westlife, dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada Februari 2023. Meski terhitung masih beberapa bulan lagi, pihak penyelenggaraan secara resmi mengumumkan bahwa tiket telah habis terjual. 

Hal ini karena besarnya antusiasme penggemar Westlife di Indonesia yang siap menyambut grup vokal idolanya tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Westlife Konser di Indonesia

Instagram/westlife
Foto : Instagram/westlife

Westlife direncanakan akan menggelar konser di Indonesia yang bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023. Selain Indonesia, ada banyak negara yang akan dikunjungi oleh Westlife. 

Pada konser Westlife beberapa bulan yang akan datang, para penggemar akan diberikan sajian konser yang lebih intim dibandingkan dengan konser Westlife sebelumnya. Ada beberapa lagu andalan yang akan dibawakan Westlife pada konser yang akan datang. Beberapa di antaranya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’. Selain itu, ada juga sejumlah lagu pamungkas mereka dari album teranyar yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Tiket Westlife Sudah Habis

Topik Terkait