X
  • Bradley Cooper, ana de armas

IntipSeleb – Kabar percintaan datang dari aktor ganteng Bradley Cooper dan Ana De Armas. Baru-baru ini, Bradley dikabarkan tengah mencuri-curi pandang pada Ana ketika keduanya bertemu di sebuah hotel sebelum acara Golden Globes 2020 kemarin. 

Dilansir dari Pop Sugar pada 17 Januari 2020, foto kedekatan Bradley dan Ana pun telah tersebar luas di internet. Keduanya tampak sangat serasi dengan pakaian formal sebelum mereka datang ke ajang penghargaan tahunan tersebut. Yuk intip ada apa dengan Bradley Cooper dan Ana De Armas!

Baca Juga: Kenalin Ana De Armas, Reinkarnasi Marilyn Monroe

Tertangkap Kamera Sedang Mengobrol

Sumber foto: dailymail.co.uk

Awal bulan ini, Bradley Cooper tertangkap kamera sedang mengobrol dengan Ana De Armas di lobby hotel Four Seasons. Aktris dalam film Knives Out ini terlihat sangat cantik dengan gaun ketat berwarna nudes. Setelah makan siang untuk acara Golden Globes, Bradley mendatangi Ana dan terlihat mengobrol santai.

“Bradley langsung menuju ke Ana dan mereka mengobrol sebentar di lobby hotel. Mereka sama sekali tidak bersemangat untuk bergegas,” ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, aktor dalam film A Star Is Born ini juga dikabarkan sering tertawa ketika mengobrol dengan Ana. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain sebelum memutuskan untuk berpisah. Bahkan, Bradley pun memeluk Ana setelah ia memutuskan untuk mengakhiri obrolan mereka.

Terlibat Main Film Bareng

Sumber foto: gossipcop.com

Aktor 45 tahun itu sebelumnya pernah terlibat dalam proyek film bersama Ana. Keduanya beradu akting dalam film War Dogs yang tayang pada 2016 lalu. Selain rumor percintaan, obrolan kedua sahabat ini juga berarti percakapan dua sahabat yang rindu satu sama lain.

Menurut sumber terdekat Bradley, ayah satu anak ini awal mula bertemu dengan Ana ketika keduanya terlibat main film bareng. Kala itu, Bradley juga memproduseri film War Dogs sekaligus menjadi pemeran di film aksi tersebut. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Bradley maupun Ana mengenai rumor percintaan mereka.

Lika-Liku Percintaan Bradley Cooper

Sumber foto: scmp.com

Bradley Cooper pernah menikah dengan Jennifer Esposito di tahun 2006 dan memiliki seorang anak. Namun, pasangan tersebut memutuskan berpisah setelah satu tahun bersama dan Bradley berpindah hati pada Irina Shayk. Irina pun bersedia mengurus putri Bradley yang bernama Lea De Seine.

Setelah empat tahun berpacaran, Bradley pun putus dengan Irina di tahun 2018. Seorang sumber mengatakan bahwa hal tersebut baik bagi Irina karena terlepas dari drama bersama Bradley. Bahkan, sumber tersebut menyebutkan bahwa Irina bertahan hanya karena sayang pada anaknya Bradley.

“Sampai batas tertentu Irina merasa lega karena bebas dari semua drama. Jika bukan karena Lea, aku ragu mereka bisa menjalin hubungan,” ujar sumber tersebut.

Bukan hanya itu saja, ketika aktor Amerika itu selesai bermain film A Star Is Born di akhir tahun 2018, Bradley digosipkan berkencan dengan Lady Gaga. Hal tersebut karena ia dan penyanyi Bad Romance itu terlihat sangat dekat di sebuah ajang penghargaan. Namun, Bradley menolak rumor tersebut dan mengatakan bahwa itu hanyalah tuntutan film.