img_title
Foto : Metro.co.uk

IntipSeleb – Camille Vasquez adalah pengacara Johnny Depp yang membantunya selama persidangan melawan mantan istrinya, Amber Heard berlangsung. Setelah membantu aktor Pirates of The Carribbean tersebut memenangkan tuntutan, ia menjadi sorotan netizen.

Bahkan, Camille dikatakan sempat banjir tawaran oleh hollywood. Bagaimana berita lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Johnny Depp Dibantu Para Tim Hukum Berhasil Memenangkan Gugatan Kepada Amber Heard

Getty Image
Foto : Getty Image

Pekan lalu, persidangan yang panjang berakhir setelah aktor berusia 58 itu,menggugat mantan istrinya Amber Heard karena pencemaran nama baik setelah op-ed yang ditulisnya di Washington Post pada tahun 2018. Amber Heard lalu menggugat balik setelahnya.

Pengadilan berhasil dimenangkan oleh Johnny Depp, sebagai gantinya Amber harus membayar denda kerugian atas pencemaran nama baik yang dilakukannya.

"Putusan hari ini menegaskan apa yang telah kami katakan sejak awal, bahwa klaim terhadap Johnny Depp adalah fitnah dan tidak didukung oleh bukti apa pun," Pungkas pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez.
“Kami berterima kasih, sangat berterima kasih, kepada juri atas pertimbangan cermat mereka, kepada hakim dan staf pengadilan yang telah mencurahkan banyak waktu dan sumber daya untuk kasus ini,” Lanutnya lagi.

Topik Terkait