img_title
Foto : Instagram/ @calumscott

IntipSeleb – Musisi dunia Calum Scott resmi mengumumkan tur Asia terbesarnya dengan tajuk konser the “BRIDGES” Asia Tour. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh penyanyi You Are The Reason ini.

Selain Indonesia, Calum Scott akhirnya akan tampil perdana di Tokyo dan Bangkok. Di mana lokasi dan berapa harga tiket konsernya? Berikut artikelnya.

Konser tur Asia

Ist
Foto : Ist

Calum Scott resmi mengumumkan tur Asia terbesarnya dengan tajuk konser the “BRIDGES” Asia Tour. Ia akan kembali bertandang ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang.

Musisi pencipta lagu sekaligus peraih penjualan multi-platinum album ini akan mengadakan konser di Bengkel Space SCBD. Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Tiket konser presale akan mulai dijual pada hari Selasa, 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Sementara itu, penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com. Tiket dijual dengan harga Rp900 ribu.

Topik Terkait