img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Britney Spears dan Sam Asghari melangsungkan pernikahan pada Kamis kemarin. Pernikahan diadakan intim dan hanya dihadiri oleh sekitar 60 orang.

Hal tak mengenakan terjadi ketika mantan suamin Britney Spears, Sam Asghari datang dan menghancurkan pernikahan mereka. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel di bawah ini.

Britney Spears dan Sam Asghari Akhirnya Menikah

people.com
Foto : people.com

Britney Spears dan Sam Asghari akhirnya resmi menikah pada Kamis, 9 Juni 2022. Pasangan itu sebelumnya telah bertunangan pada September 2021.

Sebelumnya pada Mei 2022, Sam Asghari mengumumkan kabar gembira bahwa ia akan menikahi Britney Spears pada 9 Juni 2022. Pernikahan itu direncanakan akan mengundang sekitar 100 orang kerabat dekat. Namun pada saat pelaksanaan, hanya sekitar 60 orang yang hadir pada pernikahannya yang dilaksanakan sangat intim tersebut.

Dilansir dari website PEOPLE, pada hari istimewa mereka, Britney Spears akan mengenakan gaun dari dari mode terkenal Versace. Pernikahan pelantun lagu "Toxic" tersebut telah digelar di Kota Los Angeles.

Mantan Suami Britney Spears Hancurkan Pernikahan

TMZ
Foto : TMZ

Hal tak mengenakan terjadi pada pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari. Mantan suami pertama Britney, Jason Alexander, tiba-tiba saja menerobos masuk ke dalam venue pernikahannya yang mengharus polisi untuk bertindak.

"Britney Spears mengundang saya ke sini," Ujarnya.
“Dia istri pertama saya, satu-satunya istri saya. Saya suami pertamanya. Aku di sini untuk menghancurkan pernikahan." Lanjut Jason Alexander.

Seperti diketahui Jason dan Britney menikah 2004 silam. Hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan dan mereka memutuskan untuk bercerai.

Jason Alexander juga melakukan live streaming kala ia menerobos masuk ke tempat pernikahan Britney. Segera setelah ia menerobos, petugas keamanan setempat bertindak dan menahannya.

“Jason Alexander telah diborgol, ditahan dan ditangkap. Saya mengucapkan terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas tanggapan cepat dan kerja mereka yang baik, ” Ujar pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart, dikutip dari Page Six.
“Saya bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan Tuan Alexander dituntut secara agresif sesuai hukum yang berlaku,” 
Lanjutnya lagi.

Atas insiden itu, kerabat dekat mengaku terganggu. Britney Spears juga dinyatakan terguncang secara psikis atas tindakan mantan suaminya tersebut.

Janson Alexander sebelumnya telah ditangkap karena melanggar perintah perlindungan dan membuntuti seorang wanita tak dikenal pada Desember 2021. Dia mengaku bersalah atas tuduhan itu pada 4 Januari dan diperintahkan menjalani hampir satu tahun masa percobaan. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait