img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah dinyatakan menang, Johnny Depp melanjutkan karirnya di Hollywood. Ia juga tampak kembali aktif bermedia sosial setelah pengikutnya juga dikabarkan naik secara drastis selama persidangan.

Satu hal yang menjadi pertanyaan publik adalah aktor berusia 59 tahun itu tidak terlihat mengikuti akun Instagram Angelina Jolie, yang merupakan orang pertama yang memperingatkan Johnnu Depp agar tidak berkencan dengan Amber Heard. Penasaran dengan berita lengkapnya? Terus scroll ke bawah artikel di bawah ini.

Followers Johnny Depp Meningkat Selama Persidangan

Instagram/Johnnydeep
Foto : Instagram/Johnnydeep

Selama persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard, pengikut di akun Instagramnya juga kian meningkat. Banyak orang yang mendukung Johnny dan merasa simpati dengannya. Mereka ramai-ramai menyatakan dukungan lewat akun Instagram pribadi sang aktor tersebut.

Johnny Depp baru membuka akun Instagram pada bulan April 2020. Segera setelah ia bergabung dengan sosial media tersebut,ia membagikan foto dan video. Pada awal kemunculannya di Instagram ia berhasil memperoleh sebanyak 1 juta pengikut.

Ketika kasus pencemaran nama baik dimulai pada tahun 2020, pengikut Instagram Johnny mencapai sekitar 5,8 juta. Dalam setahun, akunnya mengalami lonjakan sekitar 10 juta pengikut.

Pada Mei 2022, ketika ia dinyatakan menang pengikutnya melonjak hingga 16 juta. Hingga hari ini terpantau pengikut di Instagramnya telah mencapat 25,5 juta.

Johnny Depp Tidak Ikuti Akun Angelina Jolie

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Johnny Depp telah dinyatakan memenangkan gugatan melawan mantan istrinya Amber Heard. Setelah itu, ia juga tampak menata karier hollywood nya juga karier bermusik.

Setelah ia memenangkan persidangan, ia juga kembali aktif bersosial media. Ia tampak mengikuti beberapa orang pada Instagram pribadinya.

Aktor Pirattest of The Carribean itu tampak mengikuti aktris cantik pemain Wonder Woman yakni Gal Gadot. Selain itu ia juga tampak mengikuti Jennifer Ashton dan beberapa selebriti hollywood lainnya.

Namun satu hal yang menjadi pertanyaan publik adalah ia tidak mengikuti Angelina Jolie. Pasalnya, Jolie merupakan orang yang pertama member peringatan kepada Johnny Depp untuk tidak berkencan dengan Amber Heard kala itu. 

Dilansir dari The News, Menurut laporan tahun 2014 dari "National Enquirer", Angelina Jolie tidak menyukai Amber Heard sejak awal hubungannya dengan Johnny Depp. Sehingga ia memutuskan untuk memperingati sahabatnya kala pertama Johnny dikabarkan dekat dengan Amber. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait