X
  • Robert downey jr, summer glau

IntipSeleb – Memiliki tubuh yang lentur mungkin akan menjadi nilai lebih bagi diri seseorang. Pasalnya, tubuh lentur dapat memudahkan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Beberapa selebriti papan atas ini diam-diam memiliki tubuh yang lentur dan bisa melakukan hal unik yang orang lain tidak semuanya bisa melakukan. 

Beberapa potret mereka sedang memperlihatkan badan lenturnya ini pun membuat para penggemar terkejut. Dilansir dari The Talko pada 20 Januari 2020, tubuh lentur mereka sebagai bagian dari aktivitas kebugarannya. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Madonna dan 6 Seleb Tinggalkan Pasangan Demi Pria Lebih Muda

Jackie Chan

Sumber foto: thetalko.com

Nama Jackie Chan sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Aktor laga asal Hong Kong tersebut seringkali terlibat dalam berbagai film aksi dan beladiri. Meskipun usianya telah mencapai 65 tahun, Jackie ternyata bisa melakukan parkour atau sebuah olahraga dengan meloncati berbagai bangunan yang tinggi. Dalam fotonya ketika sedang syuting, terlihat bahwa Jackie sedang meregangkan tubuhnya dengan kaki yang ia angkat ke atas.

Robert Downey Jr

Sumber foto: thetalko.com

Robert Downey yang dikenal dalam peran Iron Man ini sepertinya akan memiliki gelar baru yakni Yoga Man. Ya, Robert adalah salah satu aktor yang sering melakukan yoga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Hal itu bermula pada tahun 2001 ketika Robert berhasil keluar dari kecanduan narkoba. Ia memutuskan untuk menjadi lebih sehat dan fleksibel dengan sering melakukan yoga.

Adam Levine

Sumber foto: thetalko.com

Vokalis Maroon 5 ini juga sangat gemar dengan olahraga yoga. Lihat saja tubuh lenturnya yang bisa menahan badannya sendiri hanya dengan kedua tangan. Menurut laporan, ketika mengadakan konser Adam selalu meminta ruangan khusus agar dia bisa melakukan yoga untuk tetap menjaga stamina dan kebugarannya selama manggung. Salut deh sama Mas Adam!

Beyonce

Sumber foto: thetalko.com

Beyonce juga selalu menjaga tubuhnya untuk tetap bugar sehingga ia bisa melakukan konser dengan bebas. Penyanyi ini sering terlihat membawakan lagu dengan berbagai aksinya yang membuat publik terinspirasi oleh tubuh lenturnya. Beyonce juga tahu bagaimana cara dia mengolah tubuhnya agar tetap lentur dan bugar.

Britney Spears

Sumber foto: thetalko.com

Britney adalah salah satu penyanyi yang sibuk dengan jadwal acara yang padat. Kala itu, ketika ia tampil untuk konser di Las Vegas, ia menghabiskan waktunya hanya untuk manggung selama beberapa tahun di daerah tersebut. Britney pun harus menjaga penampilannya untuk selalu prima dan ia mulai mencari cara dengan berlatih kebugaran. Hasil dari latihan tersebut pun menjadikan Britney memiliki tubuh yang lentur dan lihat saja dia bisa split dengan kaki yang lurus.

Madonna

Sumber foto: thetalko.com

Apa rahasia Madonna tetap aktif manggung meski usianya sudah 61 tahun? Ya, Madonna memiliki berbagai aktivitas kebugaran untuk membuat tubuhnya sehat dan tampil maksimal di atas panggung. Hal ini ia lakukan di sepanjang kariernya sejak tahun 80-an. Para penonton konsernya pun akan tetap melihat penampilan ceria dari Madonna dan dalam waktu dekat ini, kekasih Ahlamalik Williams ini akan mengadakan konser di Paris.

Summer Glau

Sumber foto: thetalko.com

Nama Summer Glau mulai dikenal masyarakat ketika ia membintangi film Terminator: The Sarah Connor Chronicles. Summer Glau selain mencintai bakat aktingnya, ia juga ternyata suka menari dan balet. Bahkan, ia bisa dengan mudah melakukan split diantara tumpukkan kain yang menggantung yang biasanya hanya dapat dilakukan para pemain sirkus.