img_title
Foto : Foxnews.com

IntipSeleb – Kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam acara Screen Actors Guilty Awards (SAG Awards) membuat heboh penggemar. Mantan suami istri ini saling memberi dukungan saat bertemu di belakang panggung.

Brad Pitt terlihat menyaksikan mantan istrinya yang sedang menerima penghargaan dari layar televisi di backstage. Dengan senyum khasnya, Jennifer tidak percaya mantan suaminya sangat memperhatikan pidato singkat yang dia sampaikan. Dikutip dari People pada 21 Januari 2020, yuk intip bagaimana reaksi Jennifer Aniston!

Baca Juga: Kilas Balik, Jahatnya Brad Pitt Campakan Jennifer Aniston saat Liburan

Merasakan Kebahagiaan

Sumber foto: insider.com

Dalam acara bergengsi kemarin, Jennifer Aniston mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik untuk serial dramanya yang berjudul The Morning Show. Selain itu, Brad Pitt juga ikut membawa pulang piala karena berhasil dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik. Pasangan yang cerai di 2005 ini terlihat sangat bahagia dan Jennifer mengatakan bahwa malam penghargaan kemarin adalah malam yang sangat menyenangkan.

“Kita semua tumbuh bersama. Rasanya seperti malam yang sangat menyenangkan untuk dirayakan dan menghibur satu sama lain. Tidak lupa untuk terus bekerja,” ujar Jennifer.

Topik Terkait