img_title
Foto : Instagram/@madonna

IntipSeleb – Setelah selesai liburan tahun baru dan Natal pada beberapa minggu lalu, Madonna kini telah bersiap untuk kembali ke panggung. Penyanyi papan atas itu telah dijadwalkan dalam tur konser di beberapa negara Eropa di awal tahun 2020 ini. Namun, hal tersebut terpaksa tertunda karena kondisi kesehatan Madonna yang menurun.

Dilansir dari CNN Edition pada 21 Januari 2020, pembatalan konser secara mendadak ini membuat para penonton terkejut dan bereaksi pada Madonna. Pasalnya, ia membuat keputusan tepat sebelum acara di mulai dan penonton telah memenuhi area konser. Yuk intip ada apa dengan Madonna!

Batalkan Konser Sebelum Acara Dimulai

Sumber foto: pagesix.com

Madonna tengah disibukkan dengan tur konsernya yang bertajuk Madame X di beberapa negara. Namun, baru-baru ini ia terlihat mendapatkan masalah dengan penggemar karena telah membatalkan konser dengan seenaknya. Penyanyi 61 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak bisa hadir saat acara 45 menit akan dimulai dan hanya mengirimkan permohonan maaf lewat email.

Ticketholders atau penanggung jawab konser Madonna kala itu mendapatkan sebuah email pada pukul 07.45 malam waktu setempat. Dalam isi surat tersebut, Madonna mengatakan bahwa ia tidak bisa tampil pada hari Minggu di di ibukota Portugal, Lisbon karena masalah kesehatannya sedang terganggu.

“Maaf aku harus membatalkan malam ini, karena aku harus mendengarkan tubuhku dan beristirahat,” tulis Madonna di Instagram.

Topik Terkait