img_title
Foto : Instagram/amberheard

IntipSeleb – Setelah kalah dari mantan suaminya Johnny Depp, Amber Heard dirumorkan telah kehilangan peranny dalam film Aquaman 2. Rumor tersebut masif disebarkan di internet.

Sang aktris tersebut telah memberikan tanggapan atas rumor yang ia alami. Seperti apa berita lengkapnya? Simak terus artikel berikut ini.

Amber Heard Bereaksi Atas Rumor yang Menimpanys

IndieWire/indiewire.com
Foto : IndieWire/indiewire.com

Dilansir dari E News pada 15 Juni 2022, Amber Heard telah bereaksi terhadap rumor bahwa Aquaman 2  telah cut perannya setelah pengadilan melawan mantan suaminya Johnny Depp. Seorang juru bicara Amber Heard telah membagikan tentang reaksi aktris tersebut terhadap laporan bahwa dia akan dikeluarkan dari perannya. Justru dirinya malah menghapus klaim tersebut.

Aktris berusia 36 tahun itu angkat bicara setelah sebuah laporan muncul pada 14 Juni, yang menuduh bahwa Warner Bros akan menyusun kembali peran Heard dalam sekuel Aquaman yang akan datang. Melalui juru bicaranya, ia mengatakan bahwa rumor tersebut tidak akurat dan gila.

"Sumber rumor terus berlanjut sejak hari pertama tidak akurat, tidak sensitif, dan sedikit gila,"  Ujarnya seperti dikutip dari E News pada 15 Juni 2022.

Topik Terkait