img_title
Foto : Usmagazine.com

IntipSeleb – Setiap orang memimpikan untuk membuat pesta pernikahan yang syahdu dan mewah. Pasalnya, pernikahan adalah hal yang paling sakral dan seharusnya bertahan seumur hidup. Banyak dari pasangan yang tidak peduli dengan biaya pernikahan dan rela untuk berhutang demi mengadakan pesta pernikahan mewah.

Beberapa selebriti Hollywood ini juga pernah mengadakan pernikahan mewah namun hubungan keduanya malah berakhir di perceraian. Dilansir dari Easy Weddings pada 21 Januari 2020, yuk intip siapa saja selebriti yang mengadakan pesta pernikahan mewah sepanjang masa!

Baca Juga: Madonna dan 6 Seleb Tinggalkan Pasangan Demi Pria Lebih Muda

Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Sumber foto: easyweddings.com

Brad Pitt dan Jennifer menikah di tahun 2000 dengan menghabiskan biaya sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,9 miliar. Pernikahan mereka sempat membuat publik heboh karena pasangan tersebut digadang-gadang sebagai pasangan favorit di tahun 90-an. Dalam pesta pernikahan, terdapat 50 ribu bunga yang tersebar di tempat resepsi dan gaun yang dikenakan oleh Jen menjadi fashion ikon di tahun 2000-an. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun saja setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie.

Topik Terkait