img_title
Foto : Instagram/justinbieber

IntipSeleb – Penyanyi Justin Bieber mengaku dirinya terkenan sindrom Ramsay Hunt. Ia juga meminta dukungan netizen pada akun Instagram pribadinya.

Karena hal itu, pelantun lagu ”Ghost” itu pun dengan terpaksa menunda sisa Justice World Tour yang ia sedang jalankan. Penasaran dengan berita lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Justin Bieber Terkena Sindrom Ramsay Hunt

Instagram/justinbieber
Foto : Instagram/justinbieber

Justin Bieber tengah berjuang melawan sindrom yang menyerang sebagian wajahnya itu. Sindrom yang dinamakan Ramsay Hunt tersebut, membuat sebagian wajahnya menjadi lumpuh. Sindrom Ramsay Hunt (RHS) disebabkan oleh reaktivasi virus dan merupakan salah satu dari 60 penyebab kelumpuhan wajah.

Hal ini ia ungkapkan beberapa hari lalu pada Instagram pribadinya. Justin Bieber juga menunjukan sisi wajahnya yang telah lumpuh dan tidak bisa tersenyum.

"Hai semuanya. Justin di sini. Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt, dan dari sini virus yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh. Seperti yang kamu lihat, mata ini tidak berkedip," pungkas suami dari Hailey Baldwin tersebut pada Instagramnya.

"Saya tidak bisa tersenyum dengan sisi wajah saya ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini," lanjutnya lagi.

Terpaksa Tunda Tur

Instagram/summerfest
Foto : Instagram/summerfest

Atas hal itu, Justin Bieber terpaksa menunda Justice World Tour yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat mendatang pada akhir Juni. Hal ini langsung disampaikan oleh pihak promotor tur, AEG Presents pada pengumuman resmi di sosial media mereka.

“Mengingat pemulihan Justin yang sedang berlangsung, sisa pertunjukan Justice Tour Amerika Serikat yang dijadwalkan untuk Juni dan awal Juli, termasuk di Summerfest di American Family Insurance Amphitheatre di Milwaukee, WI pada hari Jumat, 24 Juni 2022 akan ditunda. Justin terus menerima perawatan medis terbaik, optimis tentang pemulihannya, dan berharap untuk kembali ke jalan dan tampil untuk para penggemarnya di luar negeri akhir musim panas ini," tulis AEG Presents pada akun Instagram mereka. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait