img_title
Foto : Instagram/gleycycorreia

IntipSeleb – Kabar duka datang dari Miss Brasil 2018, Gleycy Correia. Kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa itu meninggal dunia pada Senin, 20 Juni 2022 lalu.

Kepergian Glecy Correia membuat penggemar dan kekasih sangat terpukul. Berikut kabar duka selengkapnya.

Gleycy Correia Meninggal Dunia

Instagram/gleycycorreia
Foto : Instagram/gleycycorreia

Miss Brasil 2018, Gleycy Correia meninggal dunia pada 20 Juni 2022. Kabarnya, Gleycy menghembuskan nafas terakhir di usia 27 tahun karena mengalami pendarahan dan serangan jantung setelah operasi pengangkatan amandel di bulan Maret 2022.

Setelah alami serangan jantung pada April 2022, Gleycy Correia sempat mengalami koma selama dua bulan.

"Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia, Henrique Fontes, yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik, cerdas, dan manis, yang meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami," ungkap pernyataan Miss United Continents Organization, atas meninggalnya Gleycy Correia.

Postingan Sedih Sang Kekasih

Instagram/maringa01
Foto : Instagram/maringa01

Adilson Maringa, kekasih Gleycy Correia mengungkapkan kesedihannya setelah belahan jiwanya meninggal dunia. Ia tampak mengunggah ulang sejumlah ucapan belasungkawa dari teman hingga Arema FC.

Adilson Maringa juga memperlihatkan momen Gleycy Correai tengah bersenang-senang di sebuah air terjun. Terlihat sosk Gleycy yang berlarian di tanah hijau yang lapang.

Diketahui, Gleycy Correia mendapat gelar sebagai Miss Brasil pada tahun 2018 saat baru berusia 23 tahun. Setelah dinobatkan sebagai Miss Brasil, Gleycy menjadi ahli kecantikan dan model.

Selamat jalan Gleycy Correia.

Berita Terkait
Topik Terkait