img_title
Foto : NY Post

IntipSeleb – Anak laki-laki Elon Musk, Xavier Musk memutuskan mengganti kelaminnya dari pria ke wanita. Bukan hanya putuskan jadi transgender, Xavier juga mengajukan penggantian nama jadi Vivan Jenna Wilson.

Dalam permohonan penggantian nama menjadi lebih feminin, Xavier Musk secara mengejutkan mengaku tidak mau berhubungan lagi dengan Elon Musk. Lantas, siapakah sosok Xavier Musk? Yuk kita ulik bersama!

Anak Elon Musk Putuskan jadi Transgender Wanita

Twitter/KnowNothingTV
Foto : Twitter/KnowNothingTV

Xavier Alexander Musk mengajukan pertisi ke pengadilan California untuk mengubah namanya menjadi Vivian Jenna Wilson dan mengganti jenis kelaminnya dari pria ke wanita.

Vivian yang masih berusia 18 tahun itu, mengumumkan keputusannya untuk mengubah jenis kelamin dan nama belakangnya yang terkenal untuk menghilangkan hubungan apa pun dengan pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Alasan resmi yang dinyatakan oleh Xavier dalam petisi yang dibagikan secara online adalah, “Identitas Gender dan fakta bahwa saya tidak lagi hidup dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun,” ungkapnya, dikutip ddari NY Post, Rabu, 22 Juni 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait