img_title
Foto : Nerdist.com

IntipSeleb – Film Captain Marvel 2 kini telah menemukan titik terang. Baru-baru ini, film superhero wanita tersebut telah dikonfirmasi akan melanjutkan perjalanannya dalam sekuel terbaru. Sebelumnya, film Captain Marvel telah tayang di pada Maret 2019 dan mendapatkan sambutan baik dari para penggemar superhero.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 24 Januari 2020, Captain Marvel telah memilki banyak penggemar setelah kehadirannya di Avengers: Endgame. Ketika diumumkan film tersebut akan memiliki kelanjutan, sontak saja penggemar sangat antusias untuk aksi terbaru dari superhero terhebat itu. Yuk intip kisah Captain Marvel 2!

Baca Juga: Kasian Nasib Brie Larson, Captain Marvel Kehilangan Kepercayaan Disney

Mendapatkan Penulis Baru

Sumber foto: screenrant.com

Seperti yang telah dikonfirmasi, Disney sudah menunjuk Megan McDonnell yang akan menulis naskah untuk sekuel film Captain Marvel. Diketahui bahwa Megan adalah salah satu penulis yang juga ikut terlibat dalam film superhero wanita berjudul Wandavision yang memiliki ruang lingkup di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak hanya itu, beberapa nama penulis lainnya seperti Nicole Perlman, Meg LeFauve dan Geneva Robertson-Dworet juga telah dikonfirmasi untuk membantu pengembangan cerita yang lebih menarik.

Anna Boden dan Ryan Fleck yang sebelumnya telah menulis naskah dan menyutradarai film Captain Marvel awal, tidak akan kembali untuk memimpin sekuel ini. Namun, mereka sedang ditahap perundingan untuk tetap berada di MCU dan dikabarkan akan menyutradarai seri Disney Plus.

Topik Terkait