img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Penyanyi Rufus Wainwright membeberkan perilaku Madonna yang tidak menyenangkan kepadanya. Meski tidak menampik terpesona dengan aura bintang Madonna, Rufus seolah tidak menyangka dapat perlakuan buruk dari Queen of Pop tersebut.

Bahkan, Rufus Wainwright merasa diabaikan Madonna dalam sebuah pertemuan dengan orang yang tidak banyak. Seperti apa pengakuan Rufus soal perilaku buruk Madonna? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Terpesona dengan Madonna

madonna
Source: NME

Rufus Wainwright baru-baru ini mengungkapkan pertemuannya dengan Madonna. Ia mengaku terpesona dengan Madonna saat pertama kali bertemu.

Meski tidak berinteraksi secara langsung, Rufus bisa dikatakan berada di satu ‘geng’ yang sama dengan Madonna. Namun, Rufus Wainwright tidak pernah menjadi target bicara dari Madonna.

“Um… Dengar, aku terpesona oleh Madonna, seperti halnya alam semesta. Aku punya malam dengannya. Tidak ada yang ekstensif, tetapi sedikit pertemuan dengannya selama bertahun-tahun lalu, dan dia tidak pernah secara khusus (berada di bagian sebuah acara),” ucapnya kepada Attitude, dikutip IntipSeleb dari NME.

Topik Terkait