img_title
Foto : Instagram/kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner mengejutkan penggemar dengan memperlihatkan potretnya saat telanjang. Kakak dari Kylie Jenner itu tampak sengaja mengumbar bagian-bagian sensitifnya ke Instagram.

Sebelumnya, Kendall Jenner memang selalu tampil berani dalam mengekspos bagian-bagian sensitif. Ia juga tak sungkan bugil saat melakukan pemotretan. Seperti apa potretnya? Yuk scroll terus!

Potret Telanjang Kendall Jenner

Instagram/kendalljenner
Foto : Instagram/kendalljenner

Kendall Jenner baru-baru ini dikabarkan telah putus dari Devin Booker, seorang atlet basket. Keduanya disebut-sebut telah mengalami masa yang sulit dan memutuskan untuk berpisah. Meski telah berbicara soal masa depan, Kendall dan Devin tidak memiliki pandangan yang sama.

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu,” ungkap narasumber kepada Eonline pada Rabu, 22 Juni 2022 waktu Amerika Serikat.

Meski tidak pernah konfirmasi soal putus dari Devin Booker, Kendall Jenner justru mengegerkan publik dengan deretan potret vulgarnya. Tak main-main, Kendall mengunggah potretnya yang tengah bertelanjang tanpa sehelai pakaian. Meski begitu, Kendall masih mensensor puting payudanya yang terekspos.

Topik Terkait