X

IntipSeleb – Sebelum acara Grammy Awards berlangsung, Billie Eilish mengungkapkan kisah hidupnya secara terbuka pada sebuah wawancara. Penyanyi remaja ini bahkan membuat para penggemarnya terkejut ketika dia pernah memiliki pemikiran untuk mengakhiri hidupnya secara tragis.

Dilansir dari Pop Culture pada 24 Januari 2020, Billie mengakui bahwa ia pernah memiliki pikiran untuk bunuh diri. Berbagai ucapannya itu bahkan membuat para pendengar bergidik ngeri karena Billie terlalu frontal untuk menceritakan kisah hidupnya yang gelap. Yuk intip ada apa dengan Billie Eilish!

Baca Juga: Billie Eilish akan Konser di Jakarta, Bersiap Tiketnya Ludes Terjual

Pernah Terpikir Untuk Bunuh Diri

Billie Eilish mengungkapkan bahwa di tahun 2018 ketika ketenarannya mulai memuncak, ia malah merasa tidak bahagia. Menurut Billie, ketika ia menjadi orang yang terkenal, akses untuk keluar dari tempat tinggal pun menjadi lebih sulit. Pasalnya, penyanyi 18 tahun itu tidak bisa keluar di depan umum dengan sembarangan dan sebagian besar teman-temannya pun mulai pergi. Pelantun lagu Bad Guy itu mengaku bahwa ia sangat kesepian dan akhirnya menimbulkan depresi.

“Aku tidak ingin menjadi gelap, tetapi aku benar-benar tidak berpikir aku akan berhasil sampai di usia 17 tahun,” ujar Billie.

Tak hanya itu saja, sang pembawa acara Gayle King bertanya apakah Billie pernah terpikirkan untuk melakukan sesuatu. Dengan sangat cepat, perempuan cantik itu mengatakan pernah terpikir untuk mati ketika dirinya ditinggal seorang diri. Kisah kelamnya ini pun ia tuangkan dalam lagu yang berjudul Everything I Wanted.

Berita Terkait :

Saksikan Juga