img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan suami dari, Britney Spears, Jason Alexander mencoba menggagalkan pernikahan dengan membobol venue pernikahan Britney dan Sam Asghari. Meski digagalkan oleh petugas keamanan setempat, namun tetap polisi memberikan hukuman kepada sang mantan suami tersebut.

Sebulan lebih setelah kejadian itu berselang, Jason Alexander sempat meminta keadilan. Penasaran dengan berita selengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

Kabar Mantan Suami Britney Kini

KEVIN OSTAJEWSKI/SHUTTERSTOCK | Harper
Foto : KEVIN OSTAJEWSKI/SHUTTERSTOCK | Harper

Dikutip dari Pagesix pada 28 Juni 2022, Mantan Britney Spears, Jason Alexander, dikabarkan masih tetap mendekam di penjara setelah percobaan penghancuran pernikahan Britney dan sang suami. Hal ini sesuai dengan ketetapan hakim pada Senin, 27 Juni 2022.

Pengacara dari Jason Alexander sempat bersikukuh bahwa Jason tidak terbukti berniat melukai bintang pop tersebut. Sehingga sang pengacara memohon hukuman kepada Jason Alexander untuk dikurangi.

Namun hakim juga bersikeras tidak setuju dan memutuskan untuk tetao menahan pria asal Louisiana tersebut pada tuduhan kejahatan menguntit seperti sebelumnya. Hakim juga memberi tambahan khusus bahwa Jason Alexander dalam masa percobaan atau pembebasan bersyarat, dan tiga tuduhan, yakni masuk tanpa izin, vandalisme, serta tindakan menimbulkan ketakutan. Atas hal itu, hakim memutuskan Jasson akan tetap di balik jeruji besi sebagai pengganti jaminan USD 100.000.

Topik Terkait