img_title
Foto : Instagram/tasha_marie_86

IntipSeleb – Sosial media merupakan sebuah platform berbagi yang saat ini menjadi salah satu yang terpopuler. Pergeseran tersebut membuat bermunculan beberapa orang yang bertransformasi menjadi selebritis.

Sebut saja Tasha Marie influencer boneka seks ini, namanya kini tengah diperbincangkan karena memiliki jumlah pengikut sosial media sebanyak 3 ribu pengikut. Tak hanya itu, berkat jumlah followers-nya yang banyak ia berhasil mendapatkan endorse. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Tasha Marie Influencer Boneka Seks

Instagram/tasha_marie_86
Foto : Instagram/tasha_marie_86

Tasha Marie merupakan boneka seks yang akan menjadi influencer. Mempunyai wajah yang cantik dan tubuh seksi, boneka tersebut memiliki jumlah pengikut sebanyak 3.000 followers di Instagram.

Tony Foxx merupakan pemilik sekaligus kekasih dari Tasha Marie. Sosok boneka tersebut digambarkan memiliki karakter yang ramah, baik, dan juga mendukung perjuangan kesetaraan gender.

"Siapa lagi yang sintetis tetapi memiliki kepribadian yang lebih besar dari kehidupan," kata Tony dikutip melalui laman New York Post.

Topik Terkait