X
  • Billie eilish original koffe

IntipSeleb – Grammy Awards ke-62 kembali digelar di Los Angeles pada beberapa jam yang lalu. Grammy Awards 2020 banyak momen penting yang disorot oleh publik karena bertepatan dengan kematian bintang basket dunia, Kobe Bryant meninggal kecelakaan helikopter. Bahkan, para selebriti yang hadir pada ajang penghargaan bergengsi tersebut pun terlihat membuka acara dengan ucapan bela sungkawa untuk Kobe.

Menurut laporan, bendera berkibar setengah tiang di Staples Center atau tempat Grammys berlangsung. Sepanjang gedung yang ada di Los Angeles Live, wajah Kobe Bryant juga dipajang dengan kata ‘in loving memory. Meskipun sedang berduka, namun acara Grammy Awards tetap berlangsung dengan meriah dan menghadirkan berbagai pemenang yang berbakat dari dunia musik. Yuk intip serba-serbi di Grammys Awards 2020!

Baca Juga: Lokasi Grammys Award 2020 Dikepung Penggemar Kobe Bryant

Billie Eilish Pemenang Termuda

Sumber foto: rollingstone.com

Sejak kemunculannya di industri musik pada tahun 2016, Billie selalu mampu mencuri perhatian publik. Dengan lagu andalan berjudul Bad Guys, nama Billie Eilish sering berada di daftar nominasi untuk beberapa penghargaan bergengsi. Bahkan, di Grammys Award sendiri ia sukses bersaing dengan penyanyi lain dalam enam kategori.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Billie bahkan mencetak sejarah karena menjadi penyanyi termuda yang berhasil memenangkan empat kategori utama yaitu Album of The Year, Record of The Year, Song of The Year dan Best New Artist. Dalam pidato singkatnya, Billie pun mengucapkan syukur di depan para hadirin.

“Aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi di sepanjang hidupku. Aku merasa seperti aku melompat dalam hal ini dan tidak menganggap sesuatu dengan serius. Tetapi aku benar-benar ingin mengatakan bahwa aku sangat bersyukur dan merasa terhormat berada disini,” ujar Billie.

Demi Lovato Menangis 

Sumber foto: latimes,com

Selain Billie Eilish yang menjadi sorotan, Demi Lovato juga terlihat sangat emosional saat ia tampil dalam ajang penghargaan tersebut. Pasalnya, ia baru saja kembali ke panggung setelah berjuang untuk keluar dari kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Kala itu, ia menyanyikan lagu baru yang terinspirasi dari kisah overdosis yang menimpanya.

“I tried to talk to my piano. I tried to talk to my guitar. Talk to my imagination. Confided into alcohol. A hundred million stories an a hundred million songs. I feel stupid when I sing. Nobody’s listening to me,” ujar Demi Lovato dalam nyanyian.

Daftar Pemenang Grammys Awards 2020 dikutip dari CNN Edition:

Record of the Year:

“Hey, Ma," Bon Iver

"7 Rings," Ariana Grande

"Hard Place," H.E.R.

"Talk," Khalid

"Old Town Road," Lil Nas X & Billy Ray Cyrus

"Truth Hurts," Lizzo

"Sunflower," Post Malone & Swae Lee

Pemenang: Bad Guy, Billie Eilish 

Album of The Year

"I,I"- Bon Iver

"Norman