X

IntipSeleb – Mendapatkan barang-barang selebriti dunia mungkin akan sangat menyenangkan bagi para penggemar. Namun, tidak sedikit juga para penggemar yang menginginkan barang-barang aneh dari idolanya tersebut.

Dilansir dari Scoop Whop pada 27 Januari 2020, beberapa barang selebriti ini pun pernah dijual di situs online. Biasanya, barang yang berhasil terjual tersebut akan menjadi donasi untuk organisasi yang membutuhkan. Yuk intip ada barang unik apa saja yang pernah dijual di situs online!

Baca Juga: 6 Seleb Derita Fobia Unik, Masa Takut Sendok?

Elvis Presley

Sumber foto: scoopwhoop.com

Penyanyi Elvis pernah membuat publik terkejut karena sebuah situs online menjual celana dalam kotornya. Bahkan, untuk barang yang menjijikan ini memiliki harga yang fantastis yaitu US$ 8 ribu atau sekitar Rp109 juta. Tak hanya itu, alkitab yang dimiliki oleh Elvis pun dikabarkan dijual dengan harga US$ 94 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

Katy Perry

Sumber foto: scoopwhoop.com

Katy Perry pernah menjual trampolin berbentuk cupcake dengan harga US$ 5 ribu atau sekitar Rp 68 juta. Trampolin tersebut pernah digunakan Katy dalam video musik yang berjudul California Dreams. Tak hanya itu, alasan lain Katy menjual benda miliknya itu untuk donasi bagi para korban yang terkena Tsunami di Jepang.

Justin Timberlake

Sumber foto: scoopwhoop.com

Justin Timberlake pernah menjual roti panggang Prancis dengan harga US$ 3 ribu atau sekitar Rp41 juta. Yang spesial dari roti panggang ini adalah ada bekas gigitan Justin yang bercampur dengan air liurnya. Namun, meski memiliki harga yang fantastis dan tidak masuk akal, roti tersebut terjual dengan sangat cepat. Hmm siapa yang beli ya?

Jennifer Lawrence

Sumber foto: scoopwhoop.com

Jennifer Lawrence juga pernah menjual dalaman olahraganya yang pernah ia pakai di film Silver Linings Playbook. Harga yang ditawarkan satu bra olahraga dan baju berwarna biru itu yakni US$ 3400 atau sekitar Rp46 juta. Namun, harga tersebut juga tidak terlalu mahal jika para penggemar melihat merk Sarojini yang terkenal itu.

Britney Spears

Sumber foto: scoopwhoop.com

Hal paling aneh lainnya datang dari Britney Spears yang menjual permen karet bekas. Yup.. Britney menjual beberapa permen karet yang pernah dimakan olehnya dengan harga US$ 14 ribu atau sekitar Rp191 juta. Meskipun harganya sangat diluar kepala, namun permen karet tersebut terjual habis dan hingga saat ini tidak diketahui uang hasil penjualan permen karet mahal itu.

Scarlett Johannson

Sumber foto: scoopwhoop.com

Setelah tampil di Tonight Show beberapa tahun lalu, Scarlet terlihat menggunakan tisu untuk mengelap hidungnya. Namun siapa sangka jika tisu tersebut dijual dengan harga lebih dari US$ 5 ribu atau sekitar Rp68 juta. 

Michael Jackson

Sumber foto: scoopwhoop.com

Mungkin barang termahal akan jatuh pada Michael Jackson. Penyanyi legendaris ini menjual dalam kotor dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp13,6 miliar. Harga mahal yang ditawarkan oleh situs online tersebut mungkin sama dengan prestasi Michael yang pernah diraih semasa hidupnya.

Angelina Jolie

Sumber foto: scoopwhoop.com

Sebuah tas yang pernah digunakan oleh Angelina Jolie ini pernah dijual dengan harga US$ 523 atau sekitar Rp7,1 juta. Tas yang dinamai Angelina Jolie and Brad Pitt's bag ini pun berhasil terjual diantara para penggemar yang sangat mengidolakan pasangan tersebut.