img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bukan rahasia lagi bahwa rapper dan penulis lagu Cardi B, sangat menyukai BTS. Hal itu kerap kali ia tunjukkan secara terang-terangan.

Lalu banyak ARMY (sebutan fans BTS) yang bertanya siapa member favorit Cardi B. Pertanyaan itu pun kini telah dijawabnya. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini.

Cardi B Menunjukan Kecintaannya Pada BTS

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rapper internasional itu merupakan fans berat BTS. Dalam banyak unggahannya, Cardi B menunjukkan kekagumannya pada mega bintang Kpop tersebut.

Hal ini ia tunjukan usai pertemuannya dengan BTS. Sebagai informasi, Cardi B pertama kali bertemu BTS di Billboard Music Awards 2019. Lalu ia juga ungkap bisa memahami mengapa begitu banyak yang mencintai boyband tersebut.

Tak hanya Cardi B, putrinya, Kulture Kiari Cephus juga menyukai boyband tersebut. Dalam unggahan Instagram Storynya, rapper tersebut pernah merekam sang putri tengah mendengarkan lagu BTS sambil asyik berjoget. Tak hanya itu, Cardi B juga ungkap ingin mendapatkan tanda tangan para member BTS untuk putrinya.

Topik Terkait