img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Grup boyband terlaris Inggris abad ke-21, Westlife, secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura. Hal itu setelah tingginya permintaan penggemar untuk membeli tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam. 

Tiga show itu berada di tiga kota yang berbeda yaitu Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta. Seperti apa informasi terkait tiga konser Westlife itu? Berikut artikelnya. 

Tambah 3 Kota

Instagram/ @westlife
Foto : Instagram/ @westlife

Penampilan Westlife lebih awal di tahun 2022 bisa disaksikan di tiga kota yaitu Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta. Bogor Westlife akan menggelar konser di SICC, Sentul City, Bogor, pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang. 

Lalu Shane, Nicky, Mark dan Kian akan menyapa para penggemar mereka di Surabaya untuk pertama kalinya. Konser ‘The Wild Dreams Tour 2022’ di Jatim International Expo, Surabaya, Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Kota terakhir di Tahun 2022, Westlife akan menyapa para penggemar mereka di Yogyakarta. Konser akan diselenggarakan di Candi Prambanan, 2 Oktober 2022 mendatang. 

Topik Terkait