img_title
Foto : Instagram/lindsaylohan

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Lindsay Lohan. Lindsay Lohan telah mengumumkan pernikahannya dengan pria asal Dubai bernama Bader Shammas. Menjadi istri dari Bader Shammas, Lindsay Lohan mengaku beruntung dan sangat bahagia.

Langsung saja, sosok suami dari Lindsay Lohan menuai sorotan publik, termasuk agama yang dianutnya. Lantas, siapakah Bader Shammas, suami dari Lindsay Lohan? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Lindsay Lohan Menikah

Instagram/lindsaylohan
Foto : Instagram/lindsaylohan

Lindsay Lohan berbahagia telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Bader Shammas. Momen pernikahan tersebut sempat diunggah oleh Lindsay ke Instagramnya pada 1 Juli 2022 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Lindsay Lohan menyebut Bader Shammas sebagai suaminya. Ia juga merasa sebagai wanita paling beruntung di dunia sebab Bader telah menemukannya dan membawa kebahagiaan kepadanya.

“Saya adalah wanita paling beruntung di dunia. Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan keberkahan, semua pada saat yang sama," tulis Lindsay Lohan, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lindsaylohan pada Senin, 4 Juli 2022.

Topik Terkait