X
  • JAden smith tyler

IntipSeleb – Jaden Smith sedang menjadi sorotan setelah ia mengatakan kalimat romantis pada Tyler The Creator. Kemarin Tyler sedang berada di puncak kebahagiaan setelah memenangkan piala Grammys Awards 2020 dengan kategori Best Rap Album.

Namun, bukan hanya Tyler yang bahagia berada di ajang penghargaan bergengsi itu, Jaden Smith pun tak kalah histeris menyambut kemenangan sang rapper. Beberapa jam yang lalu, Jaden Smith merayakan kemenangan Tyler di laman Twitter miliknya.

Beberapa penggemar terkejut ketika Jaden menggunakan kata boyfriend atau kekasih laki-laki untuk memanggil Tyler. Yuk intip ada apa dengan Jaden Smith dikutip dari E Online!

Baca Juga: Efek Samping Diet, Kulit Jaden Smith Berubah Jadi Abu-abu

Rayakan Kemenangan Tyler The Creator

Acara Grammys Awards ke-62 baru saja di gelar pada hari Minggu kemarin di Staples Center, Los Angeles. Berbagai penyanyi internasional pun turut hadir untuk menyaksikan ajang penghargaan bergengsi tersebut. Begitu juga dengan Tyler yang sangat antusias ketika mendapatkan penghargaan untuk albumnya yang berjudul Igor. Pasalnya, itu adalah trofi pertama di ajang penghargaan tersebut dan Tyler bersaing dengan para penyanyi papan atas lain.

“Kepada penggemar baru, yang lama, semua hal gila yang aku lakukan, aku tidak pernah merasa diterima sepenuhnya dalam rap dan hal-hal lain. Jadi, kalian semua akan selalu berdiri di sisiku dan membawaku ke sini. Aku sangat menghargai itu,” ujar Tyler dalam pidato singkat di panggung Grammys Awards.

Kemenangan itu pun disambut oleh Jaden dengan sebuah cuitan membingungkan. Jaden terlihat sangat bersemangat dan terlihat bangga pada rapper 28 tahun tersebut. Meskipun namanya tidak disebutkan oleh Tyler dalam pidato, namun anak dari Will Smith itu masih tetap antusias dengan kemenangan pria yang ia sebut kekasih itu.

“Pacarku memenangkan piala Grammy,” tulis Jaden di laman Twitter.

Bukan Pertama Kali

Rupanya, Jaden bukan hanya kemarin menggunakan kata kekasih untuk memanggil Tyler. Di tahun 2018, Jaden juga seringkali memanggil Tyler dengan sebutan boyfriend ketika ia tampil di atas panggung dan membuat pelantun lagu A Boy Is A Gun itu tersipu malu. Kala itu, pria 21 tahun ini tampil sebagai pengisi acara dalam festival tahunan Tyler yang bertajuk Camp Flog Gnaw Carnival.

"Aku hanya ingin mengatakan Tyler the Creator adalah teman terbaik di dunia dan aku sangat mencintainya. Dan aku ingin memberitahumu sesuatu. Aku ingin memberitahumu. Tyler tidak mau mengatakannya, tapi Tyler adalah pacarku (boyfriend). Dia menjadi pacarku, seluruh hidupku hanya untukmu. Tyler adalah pacarku. Itu benar," ujar Jaden Smith dengan mikrofon.

Ketika Jaden mengatakan hal tersebut dengan semangat, kamera langsung menyorot Tyler yang berdiri di bawah panggung. Dia terlihat tersenyum dengan omongan Jaden. Bahkan, Jaden pun tak berhenti menggoda pria tersebut dengan menuliskan sebuah cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa pemiliki asli nama Tyler Gregory Okonma ini tidak akan pernah menolaknya.