img_title
Foto : Instagram/@jadensmith/@tylercreator

IntipSeleb – Jaden Smith sedang menjadi sorotan setelah ia mengatakan kalimat romantis pada Tyler The Creator. Kemarin Tyler sedang berada di puncak kebahagiaan setelah memenangkan piala Grammys Awards 2020 dengan kategori Best Rap Album.

Namun, bukan hanya Tyler yang bahagia berada di ajang penghargaan bergengsi itu, Jaden Smith pun tak kalah histeris menyambut kemenangan sang rapper. Beberapa jam yang lalu, Jaden Smith merayakan kemenangan Tyler di laman Twitter miliknya.

Beberapa penggemar terkejut ketika Jaden menggunakan kata boyfriend atau kekasih laki-laki untuk memanggil Tyler. Yuk intip ada apa dengan Jaden Smith dikutip dari E Online!

Baca Juga: Efek Samping Diet, Kulit Jaden Smith Berubah Jadi Abu-abu

Rayakan Kemenangan Tyler The Creator

Acara Grammys Awards ke-62 baru saja di gelar pada hari Minggu kemarin di Staples Center, Los Angeles. Berbagai penyanyi internasional pun turut hadir untuk menyaksikan ajang penghargaan bergengsi tersebut. Begitu juga dengan Tyler yang sangat antusias ketika mendapatkan penghargaan untuk albumnya yang berjudul Igor. Pasalnya, itu adalah trofi pertama di ajang penghargaan tersebut dan Tyler bersaing dengan para penyanyi papan atas lain.

Topik Terkait