img_title
Foto : US Magazine | Glamour | Cosmopolitan

IntipSeleb – Penulis biografi Putri Diana Diana Princess of Wales mengungkapkan usaha Pangeran Harry untuk tetap dekat dengan mendiang ibunya. Harry disebut-sebut selalu berkonsultasi dengan Diana secara spiritual.

Di sisi lain, Meghan Markle diduga sengaja dilindungi Keluarga Kerajaan dari tuduhan perundungan kepada mantan staf. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Dikabarkan Selalu Konsultasi dengan Roh Putri Diana

Vogue | Today
Foto : Vogue | Today

Andrew Morton penulis biografi Putri Diana Princess of Wales memaparkan Pangeran Harry masih berusaha untuk menjaga kedekatannya dengan mendiang ibunya. Pada podcast berjudul Pod Save the Queen, Andrew menyebutkan kematian Putri Diana saat Pangeran Harry berusia 12 tahun sangat mempengaruhinya.

Pangeran Harry juga mengaku tetap menceritakan Putri Diana secara berulang kepada anak-anaknya. Menurut Andrew Morton, Harry juga sering berkonsultasi dengan roh Putri Diana secara spiritual. Andrew menyebut keputusan Harry merupakan hasil dari konsultasi tersebut.

“Harry sendiri mengatakan bahwa dia tidak pernah membuat keputusan tanpa petunjuk Diana secara spiritual,” ungkap Andrew Morton di Pod Save the Queen, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 5 Juli 2022.

Topik Terkait