X

IntipSeleb – Beberapa jam yang lalu, Justin Bieber baru saja meluncurkan video dokumenter di YouTube Originals miliknya. Dalam video perdana berdurasi 11 menit 10 detik itu, pelantun lagu Yummy ini mengungkapkaan perjuangannya selama vakum dua tahun dari industri musik.

Dia tampak bersemangat ketika kehidupannya berubah dengan sangat cepat dan berubah bahagia. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Baca Juga: Justin Bieber Menangis Saat Promosi Lagu Yummy

Mengenang Masa Lalu

Dalam tayangan video, Justin terlihat sangat siap untuk mengajak para penggemarnya kembali ke masa lalu Justin. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun mengajak istrinya, Hailey Bieber untuk mengenang tempat tinggal masa kecilnya di Startford, Ontario, Kanada.

Hailey nampak bangga dan antusias menyelusuri bangunan apartemen sempit tempat suaminya dulu. Justin juga mengungkapkan bahwa tempat tinggalnya itu telah berubah dan penyanyi tampan itu terasa sangat gugup ketika menyusuri gedung apartemennya itu.

“Ini adalah apartemenku dimana aku tumbuh di sini. Ini meninggalkan banyak kenangan. Ada sebuah arena bowling di lantai bawah dan barang-barang tetapi sudah ada yang booking sekarang,” ujar Justin Bieber dikutip dari Global News.

Comeback Karena Ariana Grande

Sumber foto: nme.com

Justin Bieber juga mengungkapkan bahwa penampilannya dengan Ariana Grande di acara Coachella pada April 2019 lalu membuat Justin ingin kembali menjadi penyanyi. Sebelumnya, Justin dikabarkan tengah vakum dari dunia musik untuk menyembuhkan kesehatan mentalnya. Namun, penampilannya dengan Ariana membuat pelantun lagu Sorry itu kembali bergairah untuk membuat album baru.

“Ada periode enam bulan yang sangat sulit baginya. Itu benar-benar gelap, aku melihatnya dalam banyak hal yang baru saja menghancurkan hatiku. Tahun lalu di Coachella ketika Ariana menjadi berita utama, dia (Ariana Grande) mengundang Justin untuk datang dan membuat lagu bersamanya. Justin akan bolak-balik, apakah itu waktu yang tepat atau tidak,” ungkap co-founder Drew House, Ryan Good.

Setelah penampilannya di acara musik tersebut, Justin pun dengan semangat meminta manajer dan produser musiknya untuk membuat Justin kembali menjadi sebagai penyanyi. Pemilik nama asli Justin Drew Bieber itu mengungkapkan bahwa ia ingin kembali melakukan pemanasan vokal, pergi ke studio musik dan berolahraga seperti yang ia lakukan dulu.

Musik Baru Ingin Membantu Orang Lain

Justin bieber

Justin Bieber mengatakan bahwa hidupnya berubah dengan sangat cepat dan ia kini bersemangat. Dia juga tak henti-hentinya untuk memasukan Hailey di video tersebut karena menurut Justin, model 24 tahun itu adalah orang yang berjasa dalam hidupnya.

“Hidupku banyak berubah. Menikah dan kembali ke studio. Oh ngomong-ngomong pernikahan, kini aku sangat bahagia dan merasakan tempat yang terbaik,” ujar Justin lewat tayangan Youtubenya.

Tak hanya itu, dia juga menginginkan sebuah lagu yang dapat membantu orang lain. Justin juga membicarakan hal-hal positif lainnya yang telah membuat hidup penyanyi papan atas itu berubah.

“Aku merasa tertantang selama bertahun-tahun ketika membuat musik. Jika fokus dan tujuannya adalah tentang dirimu, kamu akan cenderung kehilangan tujuanmu dalam hal itu. Kali ini bukan tentang aku. Ini tentang membantu seseorang yang sedang mengalami apa pun yang mereka alami,” ujar Justin Bieber.