img_title
Foto : Instagram/ @marvelindonesia

IntipSeleb – Film Thor: Love and Thunder telah tayang di bioskop Indonesia sejak hari ini Rabu, 6 Juli 2022. Film ini merupakan kelanjutan perjalanan Thor setelah Avengers: Endgame. 

Kisah cinta antara Thor dan Jane Foster akan kembali dipertontonkan dalam film Thor: Love and Thunder. Seperti apa keseruan dari film ke-29 Marvel Cinematic Universe (MCU) ini? Berikut artikelnya. 

Kemunculan Gorr the God Butcher

Instagram/ @marvelindonesia
Foto : Instagram/ @marvelindonesia

Film Thor: Love and Thunder dibuka dengan cerita perjalanan Thor sejak kecil hingga dewasa. Thor merupakan playboy kelas kakap yang sudah berkencan dengan banyak wanita. Namun, Thor melabuhkan hatinya pada Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. 

Sayangnya kisah cinta yang manis itu harus berakhir 9 tahun lalu. Thor melanjutkan hidup hingga saat ini. Seiring berjalannya waktu Thor ingin berhenti sebagai pahlawan super. Thor hanya akan beraksi ketika ada orang-orang yang meminta bantuannya saja.

Namun kemunculan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale membuat Thor harus kembali mempertaruhkan nyawanya sebagai pahlawan super. Kehidupan Asgard yang sudah maju harus terusik dengan kehadiran Gorr.

Topik Terkait