X
  • Bradley cooper, irina shayk

IntipSeleb – Bradley Cooper tengah menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, mantan kekasihnya, bernama Irina Shayk membuka kisah cinta mereka kepada publik. Ini merupakan hal yang jarang terjadi. Pasalnya, Irina dan Bradley jarang sekali mengumbar kedekatan dan lebih memilih untuk menjaga hubungan mereka secara tertutup.

Dilansir dari Vogue pada 29 Januari 2020, Irina mengaku bahwa ia adalah wanita yang tangguh dan tidak memiliki ikatan lagi dengan Bradley. Model 34 tahun itu juga menjelaskan bagaimana kehidupannya mulai berubah setelah ia lepas dari Bradley Cooper. Yuk intip kisah percintaan Bradley Cooper dan Irina Shayk berikut!

Jadi Wanita Tangguh

Sumber foto: vogue.com

Sebelum membahas masalah percintaannya, Irina mengatakan bahwa ia lahir di tubuh yang salah. Hal itu karena ayah kandungnya selalu menginginkan anak laki-laki dan ia dilatih untuk memiliki tanggung jawab yang sama dengan pria. Namun seiring berjalannya waktu, Irina pun merasa bahwa ia lebih menyukai menjadi seorang perempuan yang cuek.

“Ketika ayahku meninggal, aku berpikir bahwa aku seorang pria dan sekarang saatnya aku untuk mengurus keluarga. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan pernah menikah. Tentu saja, di kemudian hari dalam hidupku aku menjadi lebih tua dan kini aku suka menjadi seorang wanita. Tapi aku ingat perasaan itu,” ujar Irina Shayk.

Berkat asuhan keluarganya yang keras, model asal Rusia ini menjadi perempuan yang tangguh. Bahkan, Irina sendiri mengaku bahwa banyak laki-laki yang takut padanya karena kepribadian seorang Irina. Diketahui bahwa Irina lahir dikota terpencil, ayahnya bekerja sebagai penambang batu bara dan sang ibu bekerja sebagai guru piano untuk anak-anak.

“Aku memiliki kepribadian yang kuat dan aku pasti tahu apa yang aku inginkan. Aku pikir beberapa pria takut akan hal itu,” lanjut Irina.

Setelah Berpisah Irina Tidak Ingin Ada Ikatan

Sumber foto: today.com

Irina dan Bradley berkencan pada tahun 2015 silam dan model cantik itu melahirkan anak pertama mereka di tahun 2017. Namun, hubungan keduanya kandas pada Juni 2019 dan baru-baru ini Bradley juga tengah dikabarkan dekat dengan aktris film Knives Out, Ana De Armas. Ketika hubungannya berakhir, Ana mengaku bahwa ia tidak ingin ada ikatan bersama sang mantan kekasih.

Baca Juga: Bye Irina Shayk, Bradley Cooper Terciduk Dekati Ana De Armas

“Jika seseorang keluar dari hidupku, aku akan benar-benar memutuskan semua ikatan. Kamu tahu? Aku pikir beberapa orang benar-benar takut pada sikap dinginku ini,” ujar aktris dalam film Hercules itu.

Irina juga mengatakan bahwa dalam setiap hubungan pasti akan ada akhir yang baik ataupun buruk. Ibu satu anak itu juga mengatakan bahwa jika bukan karena anak mereka, hubungan Irina dan Bradley mungkin akan semakin buruk.

“Aku pikir dalam semua hubungan baik kita bisa memberikan yang terbaik dan yang terburuk. Itu hanya sifat manusia. Dua orang hebat tidak harus menjadi pasangan yang baik,” lanjut Irina.

Merasa Hidupnya Hancur Berantakan

Sumber foto: today.com

Irina mengaku bahwa hidup tanpa Bradley adalah sesuatu yang baru baginya. Apalagi ia kini tengah mengurus sendiri putrinya yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper dan menjadi single parents. Irina pun kadang kala mengaku kesulitan dan mengatakan bahwa hidupnya berantakan.

“Sulit untuk menemukan keseimbangan antara menjadi seorang ibu tunggal dan menjadi seorang wanita pekerja. Percayalah, ada hari-hari dimana ketika aku bangun dan aku seperti 'Ya Tuhan, aku tidak tahu harus berbuat apa, aku hancur berantakan’,” pungkas Irina Shayk.