IntipSeleb – Setelah merampungkan proses syuting beberapa bulan lalu, akhirnya Sony Pictures merilis trailer perdana Little Women (2019) yang bakal tayang 25 Desember 2019 di Amerika Serikat. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini dibintangi oleh Emma Watson.

Film Little Women mengisahkan tentang kehidupan empat saudara perempuan paska perang saudara di Amerika Serikat yang terjadi pada tahun 1860-an. Namun sayang, penampilan Emma Watson dalam trailer perdana yang dirilis 13 Agustus 2019 itu dianggap janggal dan kurang memuaskan.

Tidak Bisa Aksen Amerika

sumber foto: www.herpersbazaar.com

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aksen Amerika Emma Watson dianggap aneh dan enggak sesuai. Menurut penonton yang sudah melihat trailer film tersebut, Emma justru masih terdengar beraksen Inggris. Karena hal tersebut, Emma Watson disebut gagal dalam memerankan karakter Meg March.

Dihujat Habis-habisan

sumber foto: www.mirror.co.uk

Tak hanya itu, beberapa masyarakat yang merespons negatif juga langsung menghujat aktris yang membintangi serial film Harry Potter tersebut. Dilansir dari laman Mirror, mereka mengaku kesal sekaligus kecewa karena Emma dianggap tidak bisa berakting secara profesional karena masih menggunakan aksen Inggris di film klasik Amerika. Seperti yang diketahui bahwa Emma Watson memang aktris yang berasal dari Inggris. 

Meski begitu, sebagian masyarakat justru membela Emma Watson sekaligus film Little Woman. Banyak dari mereka menganggap bahwa suatu kesalahan yang besar jika menilai suatu film hanya dari trailer yang berdurasi beberapa detik saja. Apalagi dalam trailer yang berdurasi 2 menit 43 detik itu, Emma Watson jarang terlihat bicara.

Sinopsis Little Women

sumber foto: www.vanityfair.com

Film ini merupakan proyek adaptasi dari novel klasik dengan judul yang sama karangan novelis Amerika, Louisa May Alcott yang terbit dua volume pada 1868 dan 1869. Karakter Meg March, sebelumnya ditujukan untuk Emma Stone. Sementara beberapa bintang lain yang ikut berperan di antaranya, Meryl Streep, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothee Chalamet,  Louis Garrel, Bob Odenkirk, Chris Cooper, serta Abby Quinn.

Film  ini akan mengisahkan tentang empat saudara perempuan keluarga Merch, yaitu Meg, Beth, Jo dan Amy March selama Perang Sipil Amerika pada tahun 1868. Kisah tersebut berpusat pada remaja putri ini. Sementara ayah mereka bertempur dalam perang, gadis-gadis tersebut berjuang untuk menggapai mimpi mereka yang berbeda-beda.

Tonton trailernya di sini.