img_title
Foto : Instagram/angelinajolie/gwynethpaltrow/ variety.com

IntipSeleb Barat – Produser Harvey Weinstein merupakan salah satu nama yang punya cap buruk di industri perfilman Hollywood. Menurut laporan berbagai media, ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada beberapa artis.

Bahkan, nama-nama besar Hollywood seperti Angelina Jolie hingga Gwyneth Paltrow pun buka suara mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh Harvey Weinstein. Seperti apa kasus selengkapnya? Simak lewat artikel berikut ini.

Gwyneth Paltrow Alami Pelecehan di Hotel

Instagram/gwynethpaltrow
Foto : Instagram/gwynethpaltrow

Harvey Weinstein adalah seorang produser besar Hollywood yang telah memproduksi beberapa film sukses seperti The Imitation Game hingga Django Unchained.  Namun, di balik nama besarnya itu rupanya tersimpan skandal yang tak kalah besar yakni pelecehan terhadap sejumlah aktris yang pernah bekerja sama dengannya.

Salah satu aktris yang berani buka suara yakni Gwyneth Paltrow, yang mengaku mendapat pelecehan secara seksual saat bekerja sama dengan Harvey Weinstein dalam film Emma (1996).

Melansir laman Harpers Bazaar berdasarkan laporan dari New York Times, kala itu Gwyneth Paltrow masih berusia 22 tahun dan Harvey Weinstein mengajaknya ke hotel Peninsula Beverly Hills.

Topik Terkait