X

IntipSeleb – Baru-baru ini Hailey Baldwin telah mengungkapkan kelainan yang ia derita. Istri Justin Bieber tersebut mengunggah sebuah foto jari tangannya yang sedikit bengkok ke laman Instagram pribadi dan sontak saja membuat para penggemar terkejut.

Dilansir dari Too Fab pada 30 Januari 2020, ketika Hailey dan Justin berjalan di karpet merah untuk peluncuran film dokumenter Youtubenya, para penggemar malah salah fokus pada jari Hailey. Mereka pun tak henti-hentinya membicarakan keanehan yang terjadi pada tubuh model sekaligus bintang TV tersebut. Yuk intip kisah Hailey Bieber!

Punya Kelainan Unik

Sumber foto: pagesix.com

Pada hari Selasa lalu, Hailey membuat para pengikut Instagramnya terkejut ketika ia menunjukkan jari-jarinya ke cerita Instagram. Model 23 tahun itu mengatakan bahwa ia seringkali mengolok-olok dirinya sendiri karena memiliki jari kelingking yang bengkok. Meskipun begitu, ia dengan sangat percaya diri membagikan cerita tersebut pada publik.

“Oke, mari kita bahas mengenai kelingking karena aku sudah mengolok-olok diriku sendiri tentang ini. Jadi aku bisa juga memberitahu semua orang mengapa mereka begitu bengkok dan menakutkan,” tulis Hailey dengan menunjukkan lima jarinya yang dihiasi oleh cat kuku.

Hailey Bieber mengatakan bahwa jari kelingkingnya tersebut telah bengkok sejak ia lahir. Sahabat Kendall Jenner ini mengaku bahwa ia memiliki kelainan yang disebut sebagai ectrodactyly. Menurut Radio Paedia, ectrodactyly adalah anomali kerangka yang dominan mempengaruhi tangan atau kaki. Kondisi ini juga telah dikenal dengan beberapa nama lain, seperti ectrodactyly, split hand dan lobster claw hand.

“Aku memiliki sesuatu bernama Ectrodactyly dan ini menyebabkan jari kelingkingku terlihat berbeda dari biasanya. Ini genetik, aku sudah mengalaminya seumur hidupku,” lanjut Hailey.

Ingin Berhenti Dihujat

Sumber foto: dailymail.co.uk

Memiliki jari yang berbeda dari biasanya, Hailey Bieber pun mengatakan bahwa ia ingin orang-orang berhenti bertanya terkait keanehan tersebut. Di unggahan selanjutnya, ia kembali memohon pada para penggemarnya untuk tidak lagi membicarakan mengenai jari kelingking yang bengkok itu.

“Jadi orang-orang bisa berhenti bertanya padaku 'apa yang salah dengan jari kelingkingnya' dan inilah yang salah! Lol. Jadi kesimpulannya, tolong berhenti membicarakanku tentang jari kelingking,” ujar Hailey Baldwin.

Baca juga: Justin Bieber Ngaku Takut Tak Bisa Setia dan Selingkuhi Hailey Baldwin

Meskipun memiliki kelainan, rupanya sang suami justru tidak peduli akan hal itu. Dalam sebuah video dokumenter, Justin seringkali mengatakan bahwa ia sangat mencintai Hailey dan betapa berartinya dia dalam hidup Justin. Justin juga mengungkapkan bahwa Hailey adalah orang yang bisa membuat hidup pelantun Yummy itu lebih baik dari sebelumnya.

“Aku senang itu berhasil karena dia (Hailey Baldwin) orang yang luar biasa, ya luar biasa. Dia sangat berharga. Aku menikmati menghabiskan hidupku bersamanya,” kata Justin Bieber.