img_title
Foto : Instagram/@haileybieber

IntipSeleb – Baru-baru ini Hailey Baldwin telah mengungkapkan kelainan yang ia derita. Istri Justin Bieber tersebut mengunggah sebuah foto jari tangannya yang sedikit bengkok ke laman Instagram pribadi dan sontak saja membuat para penggemar terkejut.

Dilansir dari Too Fab pada 30 Januari 2020, ketika Hailey dan Justin berjalan di karpet merah untuk peluncuran film dokumenter Youtubenya, para penggemar malah salah fokus pada jari Hailey. Mereka pun tak henti-hentinya membicarakan keanehan yang terjadi pada tubuh model sekaligus bintang TV tersebut. Yuk intip kisah Hailey Bieber!

Punya Kelainan Unik

Sumber foto: pagesix.com

Pada hari Selasa lalu, Hailey membuat para pengikut Instagramnya terkejut ketika ia menunjukkan jari-jarinya ke cerita Instagram. Model 23 tahun itu mengatakan bahwa ia seringkali mengolok-olok dirinya sendiri karena memiliki jari kelingking yang bengkok. Meskipun begitu, ia dengan sangat percaya diri membagikan cerita tersebut pada publik.

“Oke, mari kita bahas mengenai kelingking karena aku sudah mengolok-olok diriku sendiri tentang ini. Jadi aku bisa juga memberitahu semua orang mengapa mereka begitu bengkok dan menakutkan,” tulis Hailey dengan menunjukkan lima jarinya yang dihiasi oleh cat kuku.

Topik Terkait