X
  • Brad ryan david

IntipSeleb – Kehidupan selebriti biasanya tidak jauh dari alkohol. Tidak sedikit dari mereka memiliki kebiasaan meminum minuman memabukkan itu. Bahkan, disetiap ajang penghargaan mereka juga akan mengadakan sesi khusus untuk berpesta yang juga ada minuman beralkoholnya.

Namun, siapa sangka jika para selebriti ini memiliki perusahaan alkohol sendiri karena kebiasaan sering minum mereka. Dilansir dari Bussiness Insider pada 30 Januari 2020, berikut selebriti Hollywood yang miliki brand alkohol sendiri!

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Sumber foto: bussinesinsider.com

Saat Brad Pitt dan Angelina masih bersama sebagai pasangan, keduanya memiliki perusahaan alkohol yang produknya dijual dengan harga fantastis. Pasangan ini membeli perusahaan alkohol Chateau Miraval di Provence, Prancis pada tahun 2008 dengan harga 40 juta Euro atau sekitar Rp 602 miliar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dari perusahaan tersebut meskipun keduanya memutuskan untuk bercerai. Brad dan Angelina menjadikan perusahaan tersebut sebagai investasi untuk keenam anak mereka. Namun akhir tahun 2019, Brad mengaku bahwa ia sudah tidak lagi mengonsumsi alkohol.

Channing Tatum

Sumber foto: bussinesinsider.com

Pada tahun 2017, Channing bekerja sama dengan Grand Teton Distillery untuk menciptakan Born and Bred Vodka. Dia juga mengatakan bahwa kini ia bekerja untuk menciptakan vodka dan hal itu tidak membuatnya terkejut. Diketahui bahwa Channing juga memiliki kebiasaan minum sejak ia menikah dengan Jenna Dewan.

Ryan Reynolds

Sumber foto: bussinesinsider.com

Tahun 2018 lalu, Ryan Reynolds mengumumkan bahwa ia telah menjadi pemilik resmi dan ketua Aviation Gin yang dimiliki oleh Davos Brands. Hal itu terjadi ketika Ryan mencicipi Gin pertama kali dan mengatakan bahwa itu adalah minuman terenak. Ia akhirnya berinvestasi pada perusahaan tersebut dan mengatakan bahwa minuman itu adalah yang terbaik daripada minuman beralkohol lainnya.

Justin Timberlake

Sumber foto: bussinesinsider.com

Pada tahun 2014, Justin Timberlake bekerja sama dengan Sauza Liquors untuk meluncurkan tequila-nya sendiri. Pendiri perusahaan ini pun sangat senang saat Justin bergabung dengan perusahaannya. Ini karena, Justin dikenal tidak hanya sebagai aktor tapi juga penyanyi papan atas. Justin juga diketahui sebagai aktor yang sering terlihat mabuk. Di bulan November lalu, Justin mengakui bahwa kebiasaan mabuknya itu membuatnya selingkuh dari istrinya, Jessica Biel.

Drake

Sumber foto: bussinesinsider.com

Bersama dengan pengusaha Brent Hocking dan perusahaan minuman Promixo Spirits, Drake meluncurkan wiski bernama Virginia Black pada Juni 2016. Gagasan untuk merek itu berdasarkan gaya, mode, dan musik tahun 70-an. Drake juga sepenuhnya terlibat dalam proses kreatif dalam bekerja sama untuk membuat minuman beralkohol tersebut.

Nick Jonas

Sumber foto: bussinesinsider.com

Baru-baru ini, Nick Jonas juga terlihat membuat brand minuman beralkohol terbaru. Awal membangun perusahaan itu sendiri bermula saat Nick berlibur di Meksiko dan membuat ide bersama dengan perancang busana John Varvatos.

“Ketika kami menyatukan teman-teman kami dengan tequila di Meksiko, kami belajar bahwa kami memiliki nilai yang sama, menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Kami juga senang minum dengan satu gelas sekaligus,” ujar Nick Jonas.

David Beckham

Sumber foto: bussinesinsider.com

David Beckham membantu meluncurkan wiski Haig Club pada tahun 2014 dengan kampanye iklan yang memancarkan gaya dan kemewahan. Menurut sebuah pernyataan, David yang bekerja sama dengan perusahaan itu ikut membantu dalam merancang ide dan pengembangan bisnis.

Jay-Z

Sumber foto: fortune.com

Jay Z memiliki perusahaan alkohol karena kebiasaan minumnya dan kecintaannya pada sampanye. Jay pun berinvestasi dan akhirnya mengambil alih merek sampanye Prancis bernama Armand de Brignac. Kebiasaan minum sampanye ini pun sering ia taruh di lirik lagunya.

Baca juga: 8 Patung Lilin Aneh Selebriti, Britney Spears Bikin Lari Ketakutan