img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kehidupan selebriti biasanya tidak jauh dari alkohol. Tidak sedikit dari mereka memiliki kebiasaan meminum minuman memabukkan itu. Bahkan, disetiap ajang penghargaan mereka juga akan mengadakan sesi khusus untuk berpesta yang juga ada minuman beralkoholnya.

Namun, siapa sangka jika para selebriti ini memiliki perusahaan alkohol sendiri karena kebiasaan sering minum mereka. Dilansir dari Bussiness Insider pada 30 Januari 2020, berikut selebriti Hollywood yang miliki brand alkohol sendiri!

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Sumber foto: bussinesinsider.com

Saat Brad Pitt dan Angelina masih bersama sebagai pasangan, keduanya memiliki perusahaan alkohol yang produknya dijual dengan harga fantastis. Pasangan ini membeli perusahaan alkohol Chateau Miraval di Provence, Prancis pada tahun 2008 dengan harga 40 juta Euro atau sekitar Rp 602 miliar.

Sebuah sumber mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dari perusahaan tersebut meskipun keduanya memutuskan untuk bercerai. Brad dan Angelina menjadikan perusahaan tersebut sebagai investasi untuk keenam anak mereka. Namun akhir tahun 2019, Brad mengaku bahwa ia sudah tidak lagi mengonsumsi alkohol.

Topik Terkait