X

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Jennifer Gates atau putri dari miliarder Bill Gates. Putri tertua Bill Gates itu baru saja mengumumkan bahwa ia telah dilamar dan akan siap untuk menggelar pesta pernikahan. Perempuan 23 tahun itu pun mengumumkan pertunangannya di laman Instagram pada hari Kamis kemarin.

Dilansir dari People pada 31 Januari 2020, Jennifer rupanya dilamar oleh seorang pria bernama Nayel Nassar di sebuah tempat bersalju. Dalam sebuah foto, Jennifer dan Nayel terlihat tersenyum bahagia sambil menunjukkan jari manisnya yang kini dihiasi oleh cincin. Yuk intip bagaimana proses lamaran mereka!

Jennifer Unggah Foto Kebahagiaan

Jennifer Gates terlihat sangat terkejut dan terharu dalam unggahan terbaru di laman Instagram. Dengan posisi terduduk dipeluk oleh tunangannya ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama di tempat ski. Jennifer pun mengatakan bahwa ia sangat terkejut ketika Nayel memintanya untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

“Nayel Nassar kamu adalah salah satu kebaikan. Benar-benar dapat mengejutkanku di lokasi yang paling berarti ini dimana kita saling berbagi semangat. Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidupku denganmu. Kita belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Ya untuk sejuta waktu,” tulis Jennifer.

Unggahan tersebut pun mengundang banyak reaksi. Hingga saat ini, laman komentar dibanjiri oleh ucapan selamat dari para pengikut. Bahkan, sang ayah yang tak lain adalah Bill Gates pun ikut merasakan kebahagiaan putrinya tersebut. Petinggi Microsoft pun terlihat sangat senang bahwa sebentar lagi ia akan mengantarkan Jennifer ke pelaminan.

“Aku sangat senang! Selamat untuk @jenniferkgatest dan @nayelnassar,” ujar Bill Gates yang kegirangan.

“Senang sekali melihat kamu dan @nayelnassar,” sambung istri Bill Gates, Melinda.

Nayel Nassar Tak Kalah Bahagia

Sumber foto: people.com

Rupanya, Nayel pun ikut membagikan momen romantisnya tersebut kepada publik. Pria 29 tahun ini memperlihatkan wajah Jennifer yang tampak terkejut ketika ia menyatakan permintaan untuk menjadi hidup bersamanya. Tak hanya itu, pasangan muda ini juga terlihat saling berpegangan tangan dan tersenyum satu sama lain dengan Jennifer yang menunjukkan cincin tunangan.

“Dia mengatakan ya!! Aku merasa seperti laki-laki yang paling beruntung dan paling bahagia di dunia ini. Jen.. kamu adalah segalanya untukku yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Aku tidak sabar untuk tumbuh bersamamu melewati perjalanan hidup ini dan aku juga tidak bisa membayangkan bahwa kamu adalah milikku,” ujar Nayel.

Diketahui bahwa Minggu lalu, Jennifer pun tampak merayakan ulang tahun Nayel dan dia mengatakan bahwa Nayel adalah orang yang paling hebat dan selalu mendukung keputusannya. Tak hanya itu, acara lamaran ini juga terjadi setelah beberapa minggu Bill Gatest dan Melinda Gatesw merayakan hari jadi pernikahan mereka. 

“Aku mencintaimu melebihi apa yang kamu bayangkan dan terima kasih telah membuat hari-hariku seperti mimpi indah. Ini untuk selamanya,” lanjut Nayel Nassar dengan emotikon hati.