img_title
Foto : Instagram/@jenniferkgates

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Jennifer Gates atau putri dari miliarder Bill Gates. Putri tertua Bill Gates itu baru saja mengumumkan bahwa ia telah dilamar dan akan siap untuk menggelar pesta pernikahan. Perempuan 23 tahun itu pun mengumumkan pertunangannya di laman Instagram pada hari Kamis kemarin.

Dilansir dari People pada 31 Januari 2020, Jennifer rupanya dilamar oleh seorang pria bernama Nayel Nassar di sebuah tempat bersalju. Dalam sebuah foto, Jennifer dan Nayel terlihat tersenyum bahagia sambil menunjukkan jari manisnya yang kini dihiasi oleh cincin. Yuk intip bagaimana proses lamaran mereka!

Jennifer Unggah Foto Kebahagiaan

Jennifer Gates terlihat sangat terkejut dan terharu dalam unggahan terbaru di laman Instagram. Dengan posisi terduduk dipeluk oleh tunangannya ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama di tempat ski. Jennifer pun mengatakan bahwa ia sangat terkejut ketika Nayel memintanya untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

“Nayel Nassar kamu adalah salah satu kebaikan. Benar-benar dapat mengejutkanku di lokasi yang paling berarti ini dimana kita saling berbagi semangat. Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidupku denganmu. Kita belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Ya untuk sejuta waktu,” tulis Jennifer.

Unggahan tersebut pun mengundang banyak reaksi. Hingga saat ini, laman komentar dibanjiri oleh ucapan selamat dari para pengikut. Bahkan, sang ayah yang tak lain adalah Bill Gates pun ikut merasakan kebahagiaan putrinya tersebut. Petinggi Microsoft pun terlihat sangat senang bahwa sebentar lagi ia akan mengantarkan Jennifer ke pelaminan.

Topik Terkait