img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat – Aktor Bradley Cooper kini sedang ramai dibicarakan lantaran santer terdengar kabar bahwa dirinya berpacaran dengan seorang wanita beragama Islam.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Bradley Cooper diketahui bernama Huma Abedin. Rupanya ia bukanlah orang sembarangan dan punya pengaruh di dunia perpolitikan Amerika Serikat. Penasaran dengan sosoknya?

Profil dan Agama Huma Abedin

Instagram/humaabedin
Foto : Instagram/humaabedin

Bradley Cooper mendapat banyak sorotan lantaran dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita muslimah yakni Huma Abedin. Melansir dari Page Six, seorang sumber mengatakan jika keduanya telah berkencan selama beberapa bulan ini.

Huma Mahmud Abedin adalah seorang wanita kelahiran 28 Juli 1975. Meski lahir di Kalamazoo, Michigan, Amerika Serikat, namun ia sesungguhnya memiliki darah campuran India dan Pakistan dari kedua orang tuanya.

Kedua orang tua Huma Abedin merupakan penganut agama Islam dan berkarier sebagai profersor di sebuah universitas. Ia juga sempat pindah dan menetap di Jeddah, Arab Saudi, saat orang tuanya mendapat tawaran pekerjaan di Universitas Jeddah.

Topik Terkait