img_title
Foto : Instagram/@jenniferkgates

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar. Pasalnya, putri tertua dari pasangan Bill Gates dan Melinda Gates ini telah siap untuk menikah dan menjalani kehidupan barunya bersama calon suami di umur 23 tahun.

Pada hari Kamis kemarin, Jennifer mengunggah momen romantis ketika ia dilamar oleh Nayel di sebuah tempat bersalju. Jennifer yang nampak terkejut pun seolah tidak menyangka bahwa ia akan dilamar oleh sang kekasih di tempat indah itu dan di usianya yang masih muda. Yuk intip gimana sih pacaran ala anak orang terkaya di dunia!

Baca Juga: Fakta Nayel Nassar, Pria Muslim Calon Menantu Bill Gates

Jennifer dan Nayel rupanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun dan telah memantapkan hati untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kedua pasangan ini juga sangat terbuka lho tentang hubungan mereka dan sering mengunggah potret romantis di laman Instagram masing-masing. Ini potret mereka di depan bioskop di Broadway, abis nonton apa ya?

Jennifer Nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Meskipun Jennifer merupakan putri dari orang terkaya di dunia, namun jangan salah bahwa Nayel juga memiliki orangtua yang kaya raya dan memiliki perusahaan di bidang arsitektur dan desain di negara Kuwait. Hmm gak salah ya kalau mereka sering terlihat liburan keliling dunia.

Topik Terkait