X
  • Jennifer, nayel

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Jennifer Katharine Gates dan Nayel Nassar. Pasalnya, putri tertua dari pasangan Bill Gates dan Melinda Gates ini telah siap untuk menikah dan menjalani kehidupan barunya bersama calon suami di umur 23 tahun.

Pada hari Kamis kemarin, Jennifer mengunggah momen romantis ketika ia dilamar oleh Nayel di sebuah tempat bersalju. Jennifer yang nampak terkejut pun seolah tidak menyangka bahwa ia akan dilamar oleh sang kekasih di tempat indah itu dan di usianya yang masih muda. Yuk intip gimana sih pacaran ala anak orang terkaya di dunia!

Baca Juga: Fakta Nayel Nassar, Pria Muslim Calon Menantu Bill Gates

Jennifer dan Nayel rupanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun dan telah memantapkan hati untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Kedua pasangan ini juga sangat terbuka lho tentang hubungan mereka dan sering mengunggah potret romantis di laman Instagram masing-masing. Ini potret mereka di depan bioskop di Broadway, abis nonton apa ya?

Jennifer Nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Meskipun Jennifer merupakan putri dari orang terkaya di dunia, namun jangan salah bahwa Nayel juga memiliki orangtua yang kaya raya dan memiliki perusahaan di bidang arsitektur dan desain di negara Kuwait. Hmm gak salah ya kalau mereka sering terlihat liburan keliling dunia.

Jennifer nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Di tahun 2018, perempuan 23 tahun ini baru saja lulus dari Universitas Stanford dengan jurusan biologi manusia. Bukan hanya Jennifer yang lulus dari Universitas bergengsi tersebut, tunangannya pun juga berasal dari Universitas Stanford yang lulus di tahun 2013 dengan jurusan ekonomi.

JEnnifer gates

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Keduanya pun dikabarkan menjalin hubungan asmara karena sama-sama memiliki hobi berkuda. Menurut Jennifer, Nayel adalah orang yang sangat profesional dalam berkuda dan sering mengikuti berbagai olimpiade. Sedangkan anak sulung dari tiga bersaudara ini hanya seorang amatiran. Ini potret mereka ketika berada di landasan pacuan kuda di Amerika.

Nayel jennifer

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Pasangan ini terpaut usia enam tahun dan masih terlihat sangat cocok bila keduanya bersama. Nayel juga terlihat begitu sayang pada Jennifer ketika ia sering memuji sang kekasih bahwa ia sangat bangga padanya. Nih gaya mereka di Kota New York saat hari Valentine 2019.

Jennifer nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Dari tahun 2017, keduanya juga selalu merayakan anniversary pacaran lho. Tak hanya itu, beberapa potretnya juga terlihat bahwa keduanya saling mencium pipi satu sama lain. Super duper romantis abis deh!

Jennifer gates, Nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Dilihat dari laman Instagram, keduanya menghabiskan tahun baru 2020 bersama dan tak lupa seluruh keluarga Jennifer pun ikut diajak. Meskipun bersama keluarga Bill Gates, Nayel seolah sudah akrab dengan keluarga pendiri Microsoft itu. Duhhtampan dan cantik ya!

Jennifer, nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Mengenai pertunangan, Bill Gates juga ikut merasakan kebahagiaan sang putri. Pria 64 tahun itu mengatakan bahwa ia senang putrinya telah dilamar dan mengucapkan selamat pada pasangan ini. Ini potretnya ketika Jennifer selesai dilamar dan mengatakan ‘Yes’. Selamat ya!

Jennifer nayel

Sumber foto: instagram/@nayelnassar

Ini potret mereka ketika merayakan thanksgiving day pada 2 Desember 2019 lalu. Jennifer terlihat sangat bahagia dan memeluk calon suaminya dengan tatapan cinta. “Bersyukur merayakan thanksgiving bersamamu dan keluarga,” tulis perempuan berambut panjang itu.

Jennifer Nayel

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates

Nayel juga pernah mengajak Jennifer ke negara yang membesarkannya, Kuwait. Keduanya berpose bersama di depan gedung-gedung pencakar langit di tahun 2017 dan Jennifer terlihat masih malu-malu untuk memeluk sang kekasih.

JEnnifer gates, nayel nassar

Sumber foto: instagram/@jenniferkgates