img_title
Foto : Instagram/@jenniferkgates

IntipSeleb – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pertunangan antara Jennifer Gates dengan Nayel Nassar. Putri sulung Bill Gates ini baru saja dilamar oleh kekasihnya di tempat bermain ski. Pasangan muda ini dikabarkan telah menjalin hubungan selama tiga tahun dan telah siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Meskipun anak dari pendiri Microsoft orang terkaya di dunia, Jennifer sering terlihat bergaya sederhana dan tampil percaya diri dengan apa yang ia kenakan. Menurut laporan, bukan hanya keluarganya saja yang memiliki harta yang berlebih, tapi sang calon suami pun adalah putra dari pengusaha kaya raya di Kuwait. Penasaran dengan gaya sederhana putri Bill Gates ini? Yuk intip potret-potretnya!

Baca Juga: Fakta Nayel Nassar, Pria Muslim Calon Menantu Bill Gates

Jennifer Katharine Gates merupakan putri sulung dari pasangan Bill Gates dan Melinda Gates. Dia memiliki dua orang adik yang bernama Phoebe Adele dan Rory John. Dengan baju V Neck polos, Jenn berpose untuk majalah Equestrian Living pada bulan Juni lalu.

Jennifer gates

Sumber foto: instagram/@​jenniferkgates

Meskipun usianya masih 23 tahun, namun Jennifer telah siap untuk menjadi ibu rumah tangga. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya dimana Jennifer mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menjadi pendamping hidup Nayel Nassar. Meskipun lagi jalan-jalan, Jenn dan ibunya terlihat berdandan sederhana banget. Idaman para cowok nih!

Topik Terkait