img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Barat – Ms Marvel sudah menayangkan episode terakhirnya pada 13 Juli 2022 lalu di Disney+ Hotstar. Ms Marvel pun dianggap menjadi salah satu serial Marvel Studios terbaik. 

Tidak hanya karena penutup yang penuh aksi seru dan kejutan spesial, ada banyak elemen menarik dari serial ini yang membuatnya cocok untuk masuk dalam daftar tontonan. 

Namun taukah kamu, ada beberapa fakta menarik dari serial Ms Marvel ini. Apa sajakah itu? Berikut 7 easter egg dan faktanya. 

1. Kemunculan Karakter She-Hulk saat AvengerCon

Ist
Foto : Ist

Sudah bukan rahasia kalau MCU seringkali mempromosikan project film terbarunya yang masih belum dirilis. Termasuk dalam serial “Ms. Marvel”, yang melakukan sedikit promosi series “She-Hulk” dengan memunculkan karakter She-Hulk dalam episode 1 “Ms. Marvel”. 

She-Hulk dimunculkan ketika orang tua Kamala menyarankan agar dia pergi ke AvengerCon dengan ayahnya dan mereka berdua berpakaian seperti Hulk. Kamala menyebutkan kalau tidak ada “Hulk besar, Hulk kecil”. Ini adalah langkah cerdas untuk promosi “She-Hulk” yang akan dirilis 17 Agustus 2022 mendatang.

Topik Terkait