img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar kepergian membawa duka datang dari keluarga mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Di mana sang mantan istri, Ivana Trump yang merupakan ibu dari Ivanka, Eric, dan Donald Trump Jr tersebut tutup usia di 73 Tahun.

Kabar duka tersebut membuat banyak orang yang mengenalnya merasa kehilangan, seperti Donald Trump notabenenya merupakan mantan suami. Lantas kira-kira siapa sajakah perempuan yang menghiasi kehidupan sosok kontroversial kala memimpin negeri Paman Sam kala itu? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Instagram/ivankatrump
Foto : Instagram/ivankatrump

Ivana Trump merupakan istri pertama dari pengusaha sekaligus mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Di mana keduanya menikah pada Tahun 1977 dan berpisah pada 1992. Membina rumah tangga selama 15 Tahun, keduanya memiliki 3 orang anak bernama Donald Trump Jr, Ivanka Trump, dan Eric Trump. Sosok Ivana disebut-sebut memiliki jiwa paling tulus lantaran menemani Donald Trump yang berusaha dari 0 dan membantu sang suami mendirikan kerajaan bisnis.

Instagram/itsmarlamaples
Foto : Instagram/itsmarlamaples

Usai perpisahannya dengan Ivana, Trump menikahi sosok Marla Maples yang merupakan seorang aktris. Dirinya dikenal lantaran isu perselingkuhannya dengan Donald Trump sehingga hal itu dibenarkan kala ia resmi dinikahi oleh mantan suaminya tersebut. Tak bertahan lama, selang 3 Tahun usia pernikahannya, Tahun 1999 keduanya berpisah dan memiliki seorang putri bernama Tiffany Trump.

Instagram/melaniatrump
Foto : Instagram/melaniatrump
Topik Terkait