img_title
Foto : Instagram/ricky_martin

IntipSeleb Barat – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ricky Martin. Belum lama ini ia tersandung tuduhan melakukan kekerasan domestik terhadap keponakannya. Tak tanggung-tanggung, tuduhan itu menyebut jika Ricky Martin melakukan incest atau hubungan sedarah dengan keponakannya tersebut.

Jika terbukti, maka Ricky Martin terancam hukuman berat. Pihak Ricky Martin pun segera merespons kabar tersebut. Seperti apa kelanjutannya? Simak lewat artikel berikut ini.

Dituduh Lakukan Hubungan Sedarah

Instagram/ricky_martin
Foto : Instagram/ricky_martin

Ricky Martin harus berhadapan dengan tuduhan yang menyatakan bahwa dirinya melakukan hubungan sedarah dengan keponakannya sendiri. Melansir dari Page Six, tuduhan tersebut rupanya datang dari saudara laki-lakinya sendiri yang bernama Eric.

Eric mengatakan jika Dennis Yadiel Sanchez yang merupakan keponakan Ricky Martin menjadi korban dalam kasus ini. Saudara laki-lakinya itu mengungkap jika pelantun Livin’ La Vida Loca itu telah menjalin hubungan incest selama kurang lebih 7 bulan.

Pihak Ricky Martin tentunya dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Melalui pengacaranya, ia mengeluarkan pernyataan resmi bahwa dirinya tidak pernah melakukan hubungan romantis atau hubungan seksual apapun dengan keponakannya.

Topik Terkait