X
  • Josh brolin

IntipSeleb – Josh Brolin berdebat dengan salah satu penggemarnya. Pemeran Thanos di film Avengers: Infinity War dan membalas kritikan penggemar usai mengunggah foto sang istri, Kathryn Boyd, dengan pakaian minim.

Foto tersebut pun berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan berbagai reaksi unik. Namun, ia bukan hanya sekali mengunggah foto seksi sang istri ke laman media sosial. Yuk intip ada apa dengan Josh Brolin!

Unggah Foto Istri

Beberapa jam yang lalu, Josh membagikan foto hitam putih dengan subjek utama Kathryn. Dalam foto itu terlihat istrinya sedang mencium bunga mawar dan hanya menggunakan celana dalam saja. Aktor 51 tahun ini rupanya sangat bangga dengan tubuh sang istri dan ia bahkan tidak malu untuk membagikan gambar seksi dari Kathryn.

“Aku ingin mencintaimu dengan liar. Aku tidak ingin kata-kata, tapi sukar untuk dijelaskan, tidak berarti, dari yang paling primitif dan yang mengalir dari perutku seperti madu. Kegembiraan ini menusuk, yang membuatku merasa kosong, ditaklukan dan dibungkam. Selamat pagi teman-teman,” tulis Josh Brolin.

Diketahui bahwa Josh menikah dengan Kathryn pada 2016 silam setelah setahun melangsungkan pertunangan. Bintang film Deadpool ini juga dengan cepat ingin memiliki anak pertama dan ia mengumumkan di media sosial bahwa putri pertamanya dengan Kathryn lahir pada November 2018. 

Berdebat Dengan Penggemar

Josh brolin

Sumber foto: instagram/@commentsbycelebs

Melihat foto setengah telanjang diunggah di media sosial, membuat para pengikut Josh memberikan berbagai reaksi. Bahkan, hingga saat ini telah lebih dari 1,1 ribu pengguna Instagram yang mengomentari foto istrinya. Banyak dari mereka yang berkata bahwa sang istri sangatlah cantik dan Josh adalah orang yang paling romantis pada Kathryn. Namun, hal itu tak lepas dari komentar buruk netizen.

“Mengapa kamu menunjukkan tubuh istrimu di internet dan itu tidaklah baik. Tuhan menginginkan untuk menutupi tubuhnya dan tidak memperlihatkan tubuhnya,” tulis salah satu pengguna Instagram.

Mendengar fotonya dikritik dengan bawa-bawa Tuhan, pria asal California ini langsung menyerang balik. Ia seolah-olah tidak terima dengan komentar tersebut dan membalasnya dengan sedikit candaan. Bahkan, Josh juga ikut membawa nama Tuhan.

“Aku tadi berbicara dengan Tuhan. Lalu, Tuhan meminta padaku untuk menutup mulutmu dan pergilah mandi,” balas Josh Brolin.

Sering Unggah Foto Seksi Istri

Josh brolin

Sumber foto: instagram/@joshbrolin

Ayah tiga anak itu rupanya sering mengunggah foto-foto seksi dari mantan model itu. Lima hari yang lalu, Josh kembali lagi mengunggah foto setengah telanjang Kathryn ke laman Instagram. Dalam foto tersebut, Kathryn terlihat sedang mencium bayi dan perempuan cantik ini menutupi payudaranya dengan tangan.

Tak hanya itu, di awal Januari Josh memotret candid istrinya yang sedang berkaca. Namun, dalam foto tersebut terlihat sangat jelas bagian intim dari payudara Kathryn. Meskipun Josh berkata sangat romantis, namun ia membatasi laman komentar agar tidak ada komentar buruk yang masuk dalam Instagramnya. Namun, jika dilihat dari laman Instagram Kathryn, model 32 tahun ini seringkali berpenampilan tertutup dan tidak mengumbar tubuhnya.