img_title
Foto : Instagram/@joshbrolin

IntipSeleb – Josh Brolin berdebat dengan salah satu penggemarnya. Pemeran Thanos di film Avengers: Infinity War dan membalas kritikan penggemar usai mengunggah foto sang istri, Kathryn Boyd, dengan pakaian minim.

Foto tersebut pun berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan berbagai reaksi unik. Namun, ia bukan hanya sekali mengunggah foto seksi sang istri ke laman media sosial. Yuk intip ada apa dengan Josh Brolin!

Unggah Foto Istri

Beberapa jam yang lalu, Josh membagikan foto hitam putih dengan subjek utama Kathryn. Dalam foto itu terlihat istrinya sedang mencium bunga mawar dan hanya menggunakan celana dalam saja. Aktor 51 tahun ini rupanya sangat bangga dengan tubuh sang istri dan ia bahkan tidak malu untuk membagikan gambar seksi dari Kathryn.

“Aku ingin mencintaimu dengan liar. Aku tidak ingin kata-kata, tapi sukar untuk dijelaskan, tidak berarti, dari yang paling primitif dan yang mengalir dari perutku seperti madu. Kegembiraan ini menusuk, yang membuatku merasa kosong, ditaklukan dan dibungkam. Selamat pagi teman-teman,” tulis Josh Brolin.

Diketahui bahwa Josh menikah dengan Kathryn pada 2016 silam setelah setahun melangsungkan pertunangan. Bintang film Deadpool ini juga dengan cepat ingin memiliki anak pertama dan ia mengumumkan di media sosial bahwa putri pertamanya dengan Kathryn lahir pada November 2018. 

Topik Terkait