img_title
Foto : Pinterest/InStyle

IntipSeleb Barat – Kisruh kilang anggur antara Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya menemukan titik terang. Angelina Jolie ditetapkan memenangkan gugatan Brad Pitt atas kilang anggur di Chateau Miraval.

Atas kemenangan Angelina Jolie, Brad Pitt disebut-sebut emosional dan frustasi. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk scroll terus!

Angelina Jolie Menang Gugatan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Angelina Jolie memenangkan gugatan hukum yang dilayangkan oleh Brad Pitt soal kisruh saham kilang anggur Chateau Miraval, tempat keduanya menikah pada 2014 silam. Mantan pasangan ini diketahui alih perusahaan rosé yang terkenal pada tahun 2008 ketika mereka pindah ke chateau yang terletak di kebun anggur Provençal.

Mengutip Page Six pada Minggu, 24 Juli 2022, Brad Pitt telah bekerja keras untuk membangun perusahaan kilang anggur. Namun, Angelina Jolie memutuskan menjual sahamnya ke kepada Tenute del Mondo, divisi anggur dan anak perusahaan Stoli Group yang berbasis di Luksemburg.

Atas sikap Angelina Jolie yang jual sebagian sahamnya di Miraval, Brad Pitt murka. Brad menyebut Jolie menjual saham bagiannya tanpa izin dan tanpa sepengetahuannya. Oleh karenanya, Brad melayangkan gugatan kepada Jolie.

Topik Terkait