img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb BaratMadonna tiba-tiba mengungkapkan agama yang dianutnya. Melalui sebuah unggahan di media sosial, ibu dari Lourdes Leon itu secara blak-blakan beberkan keyakinannya seraya berjoget.

Sebelumnya, Madonna justru mengaku konsernya di Italia dibatalkan oleh Vatikan karena penampilannya yang vulgar. Seperti apa kelanjutannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ungkap Agama Barunya Sambil Berjoget

Twitter/Madonna
Foto : Twitter/Madonna

Madonna sangat aktif bermain media sosial, baik di Twitter, Instagram, maupun TikTok. Dalam unggahan terbarunya, Madonna tiba-tiba mengaku jika mengubah pikirannya. Madonna lalu melanjutkan pernyataannya dengan mengungkapkan agama yang dianutnya.

“Aku mengubah pikiranku. Ini adalah agamaku,” tulis Madonna seraya mencantumkan emoji jantung dan tangan, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Juli 2022.

Namun anehnya, Madonna justru tidak mengungkapkan secara pasti agama yang dianutnya. Dalam video yang dibagikannya, penyanyi berusia 63 tahun itu justru berjoget-joget santai. Madonna berjoget dengan gaya seperti merokok. Sementara itu, Madonna memakai lagu Drowned World / Substitute for Love sebagai backsound.

Topik Terkait