img_title
Foto : Yahoo life

IntipSeleb BaratMeghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018. Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Meghan, setelah bercerai dari Trevor Engelson.

Menikah dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle menuai sorotan, termasuk gaya hidupnya yang disebut-sebut sangat mewah hingga agama yang dianutnya. Lantas, apa agama Meghan Markle? Berikut artikel selengkapnya.

Menikah dengan Pangeran Harry

The sun
Foto : The sun

Meghan Markle pertama kali menikah dengan Trevor Engelson pada September 2011 silam. Keduanya menggelar pesta pernikahan megah di Ocho Rios, Jamaica. Bahkan, terdapat 100 undangan lebih yang menghadiri acara tersebut.

Namun sayang, pernikahan Meghan dan Trevor bertahan dua tahun saja. Meghan Markle dan Trevor Engelson memutuskan untuk bercerai pada September 2013.

Lima tahun setelahnya, Meghan Markle mengumumkan pernikahan keduanya. Tak main-main, Meghan menikah dengan Pangeran Harry, yang belum pernah menikah. Meski tuai kontroversi karena sudah pernah menikah, pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry berjalan lancar pada 19 Mei 2018. Keduanya mengucap janji sehidup semati di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Topik Terkait