X

IntipSeleb – Robert Pattinson baru saja dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia. Proporsi wajahnya hampir mendekati nilai yang sempurna setelah diukur oleh ahli bedak plastik wajah selebritas, Dr. Julian De Silva.

Sebelumnya, Dr. Julian pernah menobatkan Bella Hadid sebagai wanita tercantik sedunia pada Oktober 2019 lalu dan mengalahkan kakaknya sendiri, Gigi Hadid. Dilansir dari People pada 6 Januari 2020, Robert bahkan mengalahkan beberapa aktor tampan dan berbakat lainnya. Yuk intip alasan Robert Pattinson bisa jadi pria tertampan di dunia!

Baca Juga: Bella Hadid Dinobatkan Wanita Tercantik oleh Klinik Operasi Plastik

Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan di Dunia

Dr. Julian De Silva telah memilih Robert Pattinson sebagai pria tertampan di dunia setelah ia meninjau proporsi fisik wajahnya. Ketampanan Robert diukur dengan Golden Ratio of Beauty Phi. Golden Ratio of Beauty Phi merupakan standar kesempurnaan fisik yang dibuat oleh orang Yunani Kuno dengan perhitungan matematika.

Diketahui bahwa aktor 33 tahun ini mendapatkan nilai 92,15 persen untuk ketampanannya. Hal itu dilihat dari mata, hidung, dagu, dan garis rahang. Bahkan, dagu Robert mendapatkan nilai tertinggi yakni 95,1 persen daripada matanya yang berwarna biru zamrud itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga