X

IntipSeleb – Baru-baru ini kasus kekerasan antara Amber Heard dan Johnny Deep ramai diperbincangkan masyarakat. Bahkan, Amber terancam kehilangan peran dalam film Aquaman 2 yang akan tayang pada Desember 2022 mendatang. Hal itu karena sebuah petisi yang meminta Warner Bros untuk mengeluarkan Amber sebagai pemeran di film superhero tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 6 Januari 2020, bukan hanya Amber yang akan terkena dampak dari kekerasan rumah tangga itu. Bahkan, Johnny juga pernah dikabrkan harus keluar dari film sekuel karya Warner Bros. Yuk intip kisah Amber Heard dan Johny Deep!

Amber Heard Dikabarkan Akan Digantikan

Sumber foto: aceshowbiz.com

Kabar perseteruan antar Amber dan mantan suami, Johnny deep semakin memanas ke publik setelah rekaman perkelahian mereka bocor. Diketahui bahwa Amber telah melakukan tindakan kekerasan pada Johnny dan memutuskan untuk bercerai pada 2017 lalu. Tak hanya itu, Amber juga mengatakan bahwa ia menjadi korban pelecehan dari Johnny. Namun, Johnny tidak terima dan menuntut Amber sebesar US$50 juta atau sekitar Rp686 miliar karena pencemaran nama baik.

“Aku minta maaf karena aku tidak memukulmu di wajah dengan tamparan yang tepat. Tapi aku memukulmu, bukan meninjumu. Sayang, kamu tidak ditonjok,” ujar Amber Heard dalam suara rekaman itu.

Baca Juga: Tinju Johnny Depp, Amber Heard Dipaksa Keluar dari Film Aquaman 2

Setelah rekaman itu viral, para penggemar film superhero pun langsung membuat petisi untuk mengeluarkan Amber dari film Aquaman 2. Hingga saat ini telah lebih dari 190 ribu orang yang menandatangani petisi yang berjudul Remove Amber Heard from Aquaman 2.

Sebelumnya, aktris 33 tahun ini mencuri perhatian lewat karakternya dalam film Aquaman yang tayang 2018 lalu. Namun, kini Warner Bros tengah mendiskusikan peran pengganti jika Amber tidak lagi mengisi karakter Mera. Meskipun belum ada keputusan akhir, namun beberapa eksekutif di studio ingin menyusun kembali peran Mera karena pers yang buruk.

Johnny Deep Juga Pernah Dikeluarkan Dari Film

Sumber foto: digitalwise.com

Bukan hanya Amber yang terkena dampak dari pertengkaran tersebut, mantan suaminya pun juga pernah dikabarkan akan dikeluarkan dalam film Warner Bros. Pada bulan September 2019, Warner Bros mempertimbangkan akting Johnny dalam film sekuelnya yang berjudul Fantastic Beasts. Meskipun naskah film telah selesai, namun proses syuting masih ditunda hingga sekitar bulan Juni 2020.

“Para eksekutif Warner Bros bertanya-tanya bagaimana cara menghadapi serangan balik terhadap franchise Harry Potter dalam urusan Johny Depp. Para eksekutif wanita di studio sangat khawatir tentang bekerja dengan Johnny,” ujar sumber dikutip dari Digital Wise.

Sebelumnya, J.K Rowling yang menulis kisah asli film tersebut sangat menyukai aktor 56 tahun itu. Bahkan, film Fantastic Beasts: The Crimes of the Grindelwald yang tayang tahun 2018 lalu mendapatkan uang sebesar US$ 653 juta atau sekitar Rp 8,9 triliun.