img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Musik Shawn Mendes membawa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, pelantun lagu Senorita itu terpaksa membatalkan jadwal konser tur dunia.

Hal tersebut diumumkannya melalui akun media sosialnya, Twitter. Mantan kekasih Camila Cabello itu rupanya mengalami masalah kesehatan mental. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Konser Batal

Twitter/shawnmendes
Foto : Twitter/shawnmendes

Dilansir dari akun Twitter pribadinya, penyanyi Shawn Mandes memutuskan untuk membatalkan sisa tanggal tur dunianya. Ia memberikan kabar tersebut 27 Juli 2022, diketahui jika Shawn Mendes tidak akan menampilkan sisa tur dunia Wonder-nya di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa.

"Seperti yang kalian tahu, saya harus menunda beberapa minggu terakhir acara karena saya tidak benar-benar siap untuk kembali memulai jalan yang saya ambil," tulis Shawn Mandes dalam keterangan bahasa Indonesia.

"Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain secara langsung setelah istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya adalah saya sama sekali tidak siap untuk betapa sulitnya tur setelah waktu ini pergi," sambung pria berusia 23 tahun itu.

Shawn Mandes juga meyakinkan kepada para penggemarnya agar tak perlu khawatir. Ia pun berjanji akan kembali ke panggung

"Ini tidak berarti saya tidak akan membuat musik baru, dan saya tidak sabar untuk melihat Anda dalam tur di masa depan," tulis Shawn Mendes.

"Aku tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk melihat acara ini, dan itu menghancurkan hatiku untuk memberitahu Anda ini tapi aku janji aku akan kembali segera setelah aku telah mengambil waktu yang tepat untuk menyembuhkan," lanjut Shawn Mendes.

Dukungan dari Para Penggemar

Twitter/shawnmendes
Foto : Twitter/shawnmendes

Meskipun konser dibatalkan. Namun para penggemarnya tetap memberi dukungan kepada penyanyi tersebut.

"Kami akan merindukanmu tetapi kamu harus menjaga dirimu sendiri. aku mencintaimu," tulis netizen dalam keterangan bahasa Indonesia.
"Kami mencintaimu apa pun yang terjadi, prioritasnya adalah kamu merasa baik-baik saja," tulis warganet.
"Mengirimimu banyak cinta dan kekuatan, kami akan selalu ada di sini," tulis netter.

Sebagai informasi dikutip dari Variety, tur dunia Mendes bertajuk "Wonder" ini sudah dimulai pada tanggal 27 Juni 2022 di Portland, Oregon. Untuk mempromosikan album studio keempatnya bertajuk Wonder.

Lebih lanjut, "Wonder: the World Tour" direncanakan akan di gelar sampai tahun 2023 dan dilaksanakan di AS hingga Eropa. Sejauh ini, Shawn Mendes baru bermain di tujuh konser dari 87 pertunjukan yang dijadwalkan. (bbi)

Topik Terkait