img_title
Foto : E Online| AP News

IntipSeleb Barat – Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard belum berakhir. Meski Johnny dinyatakan menang kasus pencemaran nama baik, Amber tidak terima sehingga mengajukan banding ke pengadilan.

Seiring dengan perjalanan waktu, rincian gugatan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard terkuak. Salah satunya tentang foto telanjang Amber Heard hingga tuduhan Johnny Depp idap disfungsi ereksi. Seperti apa kelanjutannya? Berikut artikelnya.

Pengacara Johnny Depp Berniat Beberkan Bukti Amber Heard Telanjang

New York Post
Foto : New York Post

The Daily Beast dan New York Post melakukan peninjauan dan memperoleh dokumen pengadilan kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard. Melansir E News, terdapat debat sengit antara pengacara Amber dan Johnny.

Pengacara Amber Heard melarang tim hukum Johnny Depp untuk membongkar foto telanjang Amber Heard untuk dijadikan bukti. Sebab, persidangan disiarkan televisi. Kuasa hukum Amber Heard menyatakan foto telanjang kliennya adalah masalah pribadi yang tidak relevan.

Bukan hanya itu, dalam dokumen yang tidak disegel, pengacara Amber Heard berpendapat untuk mengecualikan bukti pekerjaan masa lalu kliennya yakni sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum bertemu Johnny Depp.

Topik Terkait